Hasil Assesment Sebanyak 27 Orang Yang Dinyatakan Lulus akan Diumumkan Rabu

Daftar Isi

    assesment LancangKuning.Com,- Tim Pansel Assesmen  Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Riau akan mengumumkan 27 orang yang dinyatakan lulus tes wawancara pada Rabu (29/3/17) mendatang.

    Sebelumnya, ada 60 peserta yang mengikuti tes makalah dan wawancara. Pelaksanaan tes wawancara itu sendiri dilaksanakan di ruang Sekdaprov Riau selama dua hari sejak Ahad (26/3/17) kemarin.

    "Untuk sesi tes wawancara sudah selesai hari ini yang dimulai kemarin. Tapi kalau pengumumannya memang dijadwalkan 29 Maret, tapi bisa saja berubah," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan, Senin (27/3/17).

    Menurut Ikhwan, dari sembilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang diperebutkan, masing-masing instansi ada tiga nama yang diajukan ke Gubernur Riau selaku pembina kepegawaian.

    Jika ditotalkan, maka ada 27 peserta yang akan diambil. Sisanya dinyatakan gugur. Kemudian dari tiga nama tersebut lalu mengerucut menjadi satu nama yang akan ditunjuk Gubernur Riau memimpin OPD.

    ‎Ada pun untuk kriteria, Gubri tentu sudah memiliki catatan para pejabat yang diusulkan Tim Pansel. Misalnya soal integritas, loyalitas serta masalah aset. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hasil Assesment Sebanyak 27 Orang Yang Dinyatakan Lulus akan Diumumkan Rabu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar