YBM PLN UP2B Sumbagteng Gandeng DD Singgalang di Tahap Ketiga Penyaluran Paket Sembako

Daftar Isi


    Foto: Penyaluran sembako | Tim YBM PLN UP2B Sumbagteng membagikan paket sembako ke salah satu rumah warga di di Nagari Sintuak, Kec. Sintuak Tobo Gadang, Padang Pariaman. Senin (18/05/2020).

    Lancang Kuning, PADANG PARIAMAN -- Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP2B Sumbagteng Lubuk Alung semangat menebar kabaikan bersama Dompet Dhuafa Singgalang untuk menyalurkan paket sembako dan santunan tahap ketiga kepada masyarakat dhuafa guna meringankan dan memberi sedikit kebahagiaan menyambut Hari  Raya Idul Fitri, di Nagari Sintuak, Kec. Sintuak Tobo Gadang, Kab. Padang Pariaman. Senin (18/05/2020).

    Baca Juga: Update Covid-19, Sembuh 4.324, Meninggal 1.191 dan Positif 18.010 Orang

    Penyaluran sembako dan santunan akhir ramadhan 1441 H kali ini mengangkat tema "Rajut Optimis dan Solidaritas raih berkah tanpa batas,” merupakan kegiatan sosial yang bertujuan membantu masyarakat untuk tetap optimis menjalankan kehidupan meski ditengah kesulitan.

    Budi salah seorang Anggota Persatuan Istri Karyawan/ Ti (PIKK) YBM PLN UP2B Sumbagteng mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi untuk membantu masyarakat dalam mencukupi nafkah ditengah pandemi ini.

    Baca Juga: Tak Hanya Bumi, Matahari Juga Alami 'Lockdown'. Simak Penjelasannya!

    "Paket ini berupa sembako yang berisi beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, 20 bungkus mie instan serta sejumlah santunan untuk membeli kebutuhan lain bagi masyarakat, karena biasanya masyarakat sulit memenuhi kebutuhan apalagi dalam kondisi covid-19,” ungkap Budi.

    Fauzi Divisi Lamusta mengatakan semangat tebar sembako ini sangat tepat diberikan kepada masyarakat fakir miskin dan  dhuafa dalam menjalankan ibadah puasa ditengah kondisi terbatas saat ini apalagi menyambut Hari Raya Idul Fitri.

    Baca Juga:  Makanan Khas Pekanbaru

    Semangat menyambut hari kemenangan yang sangat dirindukan diharapkan  memberi kesejukan bagi setiap insan muslim untuk tetap istiqamah menjalankan ibadah dan optimis meraih berkah tanpa batas, serta ucapan terimakasih kepada Muzaki dan donatur yang telah mengamanahkan bantuan sembako dan santunan kepada masyarakat dhuafa yang sangat membutuhkan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Bantuan ini diharapkan dapat menjadi sedikit kebahagiaan untuk saudara kita yang membutuhkan, mudah-mudahan kegiatan berbagi ini menjadi ladang amal bagi kita nantinya,” tutur Fauzi. (Kiki).

    Rilis oleh Kiki (Tim Markom DD Singgalang)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel YBM PLN UP2B Sumbagteng Gandeng DD Singgalang di Tahap Ketiga Penyaluran Paket Sembako
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar