Anggota DPRD Siak Bantu Masker dan Disenfektan, Paramananda: Kita Ingin Mata Rantai Covid-19 Putus

Daftar Isi

     
    Foto: Paramananda Pakpahan (Baju biru putih) menyerahkan masker dan disinfektan ke warga Minas

    Lancang Kuning, SIAK - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Paramananda Pakpahan membantu warga yang terdampak covid-19 di Kecamatan Minas Kabupaten Siak, bantuan tersebut berupa masker, cairan disenfektan serta alat penyemprotan untuk disenfektan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Kita turun bersama masyarakat, untuk membantu mereka masker dan disenfektan. Adapun kampung yang kita turun adalah Kelurahan Minas Jaya, Kampung Rantau Bertuah dan Minas Barat," kata Paramananda, Senin (27/4).

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Ia mengatakan, disenfektan ini nantinya akan disemprotkan ke rumah-rumah warga dan tempat ibadah, selain itu ketua fraksi Gerinda DPRD Siak itu juga mengimbau warga tetap peduli dengan kesehatan dan lingkungan, dan yang terpenting mematuhi imbauan dari pemerintah.

    Baca Juga: Bupati Siak Monitor Audit Covid-19 di Kampung Temusai

    "Kita tidak ingin warga kita Kabupaten Siak atau khusus warga Minas terjangkiti virus corona ini, dan kita harapkan agar mata rantai virus ini terputus maka kita memberikan edukasi ke masyarakat tentang pencegahan virus covid-19 ini," jelasnya.

    Baca juga: Masih Kurangnya Kesadaran Warga, 116 Orang Terjaring Penertiban Pembatasan Jam Malam di Tualang

    Legislator asal Minas itu juga meminta agar pemerintah daerah sigap di dalam penanganan covid-19 ini, diharapkan sosialisasi ataupun bantuan tepat sasaran dan sampai ke kampung-kampung. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anggota DPRD Siak Bantu Masker dan Disenfektan, Paramananda: Kita Ingin Mata Rantai Covid-19 Putus
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait