Cara Mendaftar Toko Buku Di Seamarket Seamolec

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Bisnis dimulai dengan sebuah ide; kemudian mereka terbentuk secara bertahap. Banyak langkah awal bisa murah atau bahkan gratis. Mereka bisa dilakukan di waktu luang Anda. Tetapi sebagian besar dari pembentukan bisnis melibatkan penelitian dan analisis, jadi semakin cepat Anda memulai, semakin baik.

    Langkah Umum untuk Memulai Bisnis Penjual Buku Online

    Bahkan jika Anda memiliki sedikit uang, Anda dapat mengumpulkan cukup banyak buku untuk mengisi eStore dan memulai bisnis online yang harganya kurang dari beberapa ratus dolar - termasuk inventaris. Ada beberapa cara hebat untuk menemukan buku bekas, majalah, video, dan bahkan video game gratis, jadi Anda harus dapat membangun cukup inventaris untuk memulai bisnis Anda sendiri.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Tetapi Anda harus cenderung melakukan beberapa hal sebelum mulai membangun persediaan. Mulailah dengan memilih nama untuk bisnis Anda, menulis rencana bisnis, dan menentukan persyaratan hukum di negara Anda untuk memulai bisnis. Mereka dapat bervariasi dari satu negara ke negara. Kemudian ikuti langkah-langkah mudah ini untuk memulai bisnis Anda.

    Menyimpan

    Anda bisa mendapatkan buku secara gratis atau hampir tidak ada untuk membangun stok awal buku bekas. Banyak situs web di luar sana untuk membantu Anda, seperti FreeCycle, PaperBack Swap, dan BookCrossing. Pergi ke penjualan halaman. Rak diskon toko. Memburu penawaran di Amazon.

    Periksa dengan penerbit untuk diskon pesanan massal, terutama pada buku-buku yang sudah tidak dicetak untuk sementara waktu. Salinan mungkin duduk di gudang mereka tanpa tempat lain sehingga mereka mungkin senang mendengar dari Anda.

    Baca juga : Konsep Laju Reaksi

    Dapatkan Nomor ID Pajak Federal

    Anda akan memerlukan ID pajak untuk pengembalian pajak Anda, serta untuk lisensi bisnis, rekening bank, dan izin apa pun yang mungkin diperlukan oleh negara Anda. Pergi ke situs web dari Internal Revenue Service dan mendaftar online. Gratis. Anda harus memiliki nomor dalam waktu sekitar dua minggu.

    Daftarkan Nama Bisnis

    Proses untuk mendaftarkan nama bisnis kita bervariasi dari satu negara ke negara. Terkadang gratis, tetapi biasanya biayanya kurang dari $ 25 walaupun ada biaya. Anda harus memutuskan nama dan memastikan tidak ada orang lain di negara Anda yang menggunakannya. Anda biasanya dapat melakukan ini secara online. Situs web negara Anda harus memandu Anda melalui langkah-langkah untuk mendaftarkan nama bisnis.

    Dapatkan Izin Usaha

    Tidak semua yurisdiksi dan negara bagian memerlukan izin bisnis untuk operasi online. Hubungi balai kota atau petugas county Anda untuk mengetahui apakah Anda harus mengambil langkah ini. Buka online ke situs web negara Anda untuk mempelajari persyaratan negara. Bahkan jika Anda harus mendapatkan lisensi, itu mungkin gratis, dan mungkin tidak akan dikenakan biaya lebih dari $ 25 atau lebih.

    Beli Nama Domain Situs Web

    Kunjungi GoDaddy, Google Domains atau sejumlah situs lain yang memungkinkan Anda mengklaim nama domain sehingga Anda dapat memarkir bisnis Anda di Internet tempat lalu lintas dapat menemukan Anda. Ini bisa semurah $ 9,95 per tahun.

    Temukan Penawaran Hosting Situs Web Gratis

    Kadang-kadang berjalan seiring dengan membeli nama domain Anda. Layanan biasanya menawarkan Anda opsi untuk membeli hosting juga. Mereka sering gratis, tetapi Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Banyak yang menawarkan fitur dan dukungan yang lebih baik jika Anda membayar biaya nominal.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Gunakan perangkat lunak domain publik, yang tidak dibatasi dan gratis, atau perangkat lunak open source - sering ada pembatasan pada program ini, tetapi mereka juga gratis.

    Anda sedang dalam perjalanan setelah meletakkan barang-barang ini di tempatnya. Jika Anda benar-benar tidak mengerti internet dan beberapa langkah ini membuat Anda menggaruk-garuk kepala, pertimbangkan untuk mengikuti satu atau dua kelas untuk mempercepat Anda sebelum Anda melompat dengan kedua kaki.(Bagas)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cara Mendaftar Toko Buku Di Seamarket Seamolec
    Sangat Suka

    50%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    50%

    Komentar