Wakil Wali Kota Pekanbaru Meresmikan Sumur Air Bersih di Kampung Saomati

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Pekanbaru - Dalam rangka memperingati hari air sedunia yang jatuh setiap tanggal 22 maret PKPU cabang Pekanbaru dan IZI Riau melakukan peresmian pemakaian sumur bor sumur air bersih di kampung Saomati Kelurahan Sail Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru. Dalam kesempatan ini turut hadir kepala cabang PKPU Pekanbaru Bapak Afrizal Mushavi menyampaikan bahwa  ini adalah program berbagi air oleh PKPU cabang Pekanbaru yang serentak dilakukan oleh empat cabang yang lain yakni di Jogja, Tangerang dan bBogor dihari yg sama yakni hari air sedunia guna untuk mengedukasi kepada masyarakat bahwa air adalah sumber kehidupan.

    "Terimakash banyak kepada seluruh donatur dan para pihak yg sudah berkontribusi dalam proses pembuatan sumur bor ini mulai dari ahli geologi tanah Bapak Maridsyah dan vendor kita, Para Pejabat Pemerintah Bapak Wakil Walikota Pekanbaru, Bapak Camat Tenayan Raya, Bapak Lurah Sail, Dinkes Kota Pekanbaru, Puskesmas,Ketua RW 22 dan RT serta seluruh jajaran aparatur kepemerintahannya. Terutama bagi kelompok masyarakat Bina Sehat ( kerabat ) PKPU tanpa mereka PKPU tidak bisa berbuat banyak."ungkapnya. .

    Hadir juga pada kesempatan itu bapak kasi pemberdayaan zakat kemenag Provinsi Riau Bapak DR.H.M.Fachri.M.Ag.  Beliau sangat mengapresiasi atas kinerja yg dibuat oleh PKPU dan IZI Riau yang telah mengelola dana zakat infak sedekah menjadi kebermanfaatan bagi ummat banyak terutama dalam menfasilitasi penyediaan air bersih kepada masyarakat kampung Saomati. "Semoga ridho Allah selalu mengalir kepada kita semuanya", Imbuh beliau.

    Dalam penyampaian arahan dari Bapak Ayat Cahyadi S.Si selaku wakil Walikota Pekanbaru. Beliau sangat berterima kasih dan turut bangga dengan PKPU-IZI Riau sudah terlibat aktif dan bersinergi membangun kemaslahatan ummat. Khusus untuk program berbagi air yg diinisiasi oleh PKPU ini beliau sangat mendukung dan siap untuk menjadi bagian dari tim dalam berbagi kebaikan ini..

    "Saya sangat kagum dan bangga ada lembaga yang bisa memberikan solusi riil ditengah masyarakat dikala mereka sangat membutuhkan terutama dalam berbagi air ini, karena air adalah sumber kehidupan dimana semua makhluk hidup sangat bergantung kepada air. Terutama air bersih yg bisa menopang kesehatan dan keberlangsungan makhluk hidup." Tutur beliau.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakil Wali Kota Pekanbaru Meresmikan Sumur Air Bersih di Kampung Saomati
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar