FORKOM MUSA INHU Desak DPRD Segera Mengesahkan APBD 2017

Daftar Isi

    forkom musa inhu rengat
    LancangKuning.Com,-
    FORKOM MUSA INHU mendesak DPRD Inhu segera mengesahkan APBD 2017 demi lancarnya perekonomian daerah, agar nantinya masyarakat tidak jadi korban akibat keterlambatan pengesahan APBD INHU 2017 oleh DPRD.

    Pimpinan Forum Komunikasi Pemuda dan Mahasiswa INHU menyampaikan " Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) merupakan rencana keungan pemerintah daerah yang disetujuioleh DPRD untuk menjalankan roda pemerintahan dalam satu tahun kalender terhitung sejak 1 Januari sampai 31 Desember 2017

    DPRD INHU seakan – akan menarik ulur proses pengesahan APBD tahun anggaran 2017. Tentunya hal ini nantinya berdampak atau berpengaruh terhadap prekonomian daerah.

    " Dampak yang ditimbulkan apabila APBD lambat disahkan adalah program pembangunan yang seharusnya manfaatnya bisa dirasakan masyarakat menjadi tertunda, berkurangnya jatah pembangunan yang seharusnya diterima masyarakat, tertundanya pencairan karena lambatnya pengesahan oleh DPRD" ujar ketua FORKOM MUSA dengan lugas. 

    Ketua Ketua FORKOM MUSA mendesak pengesahan APBD karena sangat besar dampaknya bagi masyarakat kalangan bawah seperti buruh dan petani. Mereka sangat memerlukan APBD untuk keperluan pekerjaan mereka sehingga dapat meningkatkan perekonomian keluarga mereka" tutup ketua Forkom Musa.(gg**)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel FORKOM MUSA INHU Desak DPRD Segera Mengesahkan APBD 2017
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar