Efek Corona, JKPI dan MTQ Kabupaten di Siak Ditunda

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi Corona

    LancangKuning.com, SIAK - Semakin memburuknya penyebaran virus corona di Indonesia berimbas di Kabupaten Siak, setidaknya ada 2 kegiatan besar yakni acara Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) yang digelar awal April ini dan MTQ tingkat Kabupaten yang di gelar 22-28 Maret ini terpaksa ditunda.

    Baca Juga: 44 Rumah Sakit Resmi Jadi Rujukan Pasien Suspect Virus Corona di Riau

    Penundaan itu disampaikan saat rapat bersama unsur forkopimda dan pihak terkait yang dipimpin Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Jamaluddin, Selasa (17/3) di ruang rapat Zamrud Room.

    Baca Juga: Upaya Antisipasi Virus Corona, Pemkab Inhu Mengecek Kesehatan Anak Didik

    "Sesuai surat edaran dari Gubernur Riau semua aktivitas yang melibatkan keramaian untuk sementara ditunda dulu, mengingat kondisi negara kita saat ini sedang dilanda virus corona ," kata Kabag Humas dan Protokol Setda Siak Wan Saiful Efendi.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Ia mengatakan, rapat tersebut menghasilkan untuk acara JKPI ditunda dan akan digelar kembali habis lebaran Idul Fitri ini, sedangkan untuk MTQ Kabupaten yang rencana digelar di Kecamatan Kandis akan dijadwalkan 14 April mendatang, namun masih mengingat dan melihat kondisi.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Selain dua acara tersebut, Pemkab Siak juga menetiadakan untuk sementara apel pagi, Senam Kesehatan Jasmani (SKJ), dan kajian rutin setiap Jumat baik itu ASN maupun honorer. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Efek Corona, JKPI dan MTQ Kabupaten di Siak Ditunda
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar