Genius Umar buka Open Turnament Badminton Kapolres Pariaman Cup Tahun 2020

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Walikota Pariaman Genius Umar Buka Open Turnament Badminton Kapolres Pariaman Cup Tahun 2020, yang dilaksanakan di Hall Makmur, Kelurahan Kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah, Jum'at malam (28/2/2020).

    Acara pembukaan ini, dihadiri oleh seluruh Forkopimda Kota dan Kabupaten Padang Pariaman, dimana ada Ketua DPRD Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, Kapolres Pariaman sebagai pelaksana dan Kapolres Kabupaten Padang Pariaman, Kajari Pariaman, Kalapas Kelas IIB Pariaman, Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman, Perwakilan Kepala Pengadilan Negeri, Pimpinan Cabang BRI Pariaman, dan jajaran Polres Pariaman, Kepala OPD, dan masyarakat pecinta olahraga Badminton, baik Kota Pariaman maupun Kabupaten Padang Pariaman.

    Dengan adanya ajang Open Turnament Batminton ini, kita dapat saling berkomunikasi, menjalin silaturahmi sekaligus berolahraga melepaskan kepenatan dengan rutinitas kita selama ini, akibat pekerjaan kita masing-masing.

    "Selama ini kita sibuk bekerja dengan rutinitas kita masing-masing, saya dengan pemerintahan, pak Kapolres dalam pengamanan, Kajari penindakan dan yang lainya, dimalam ini, kita saling rifres, menyegarkan pikiran sambil berolahraga, dan ini sangat baik sekali", ucapnya.

    "Saya menyambut baik kegiatan yang positif ini, kita harap, dengan acara ini, kekompakan dan kebersamaan kita, antar lintas sektoral dapat terjalin semakin baik lagi, dan bisa bermain sambil tertawa lepas", ujarnya lebih lanjut.

    Genius Umar juga mengapresiasi inisiatif dari Kapolres Pariaman dalam menggelar Kejuaraan Badminton kali ini, karena kegiatan ini meningkatkan hubungan Forkopimda Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, dan saling bekerjasama satu dengan lainya.

    "Walaupun acara ini Kapores Cup, tapi saya diberi kehormatan untuk membuka acara ini, saya merasa terhormat sekali, hal ini menunjukan jalinan komunikasi yang baik antara kami di Pemerintahan Daerah dengan Forkopimda", tutupnya.

    Sementara itu Kapolres Pariaman AKBP Andri Kurniawan mengungkapkan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini, atas permintaan dari para anak muda Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman.

    "Awalnya kami menggelar turnament ini di Sei Geringging, selesai disana, para pecinta badminton menghadap kepada saya untuk dilaksanakan juga di Kota Pariaman, dengan segala keterbatasan dan waktu yang singkat, alhamdulillah Open Turnament Badminton Kapolres Cup di Kota Pariaman ini dapat terwujud", jelasnya.

    "Kejuaraan ini juga dapat memupuk tali silaturahmi dan persaudaraan, apalagi dengan para Forkopimda Kota Pariaman yang  selalu kompak disetiap suasana, disini kita bisa tertawa sambil berolahraga, sesuai dengan slogan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat", tuturnya.

    "Kegiatan ini juga dapat memupuk rasa sportifitas yang tinggi untuk pembinaan mental sesama pecinta olehraga Badminton (Bulutangkis)",  tukasnya mengakhiri. (J)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Genius Umar buka Open Turnament Badminton Kapolres Pariaman Cup Tahun 2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar