KAMMI Beri Ucapan Selamat Kepada Bung Febio Anggriawan Ketua KNPI Kampar Terpilih

Daftar Isi

    Foto: KAMMI bersama Bung Febio Anggriawan foto bersama

    LancangKuning.com, KAMPAR -- Pelaksanaan Musda XII KNPI Kampar yang berlangsung di Bangkinang diwarnai dengan dinamika yang merupakan wujud kepedulian Pemuda Kampar dalam merumuskan persoalan hingga menemukan kata mufakat.

    Baca Juga:  Rudi Tanjung: Selamat Bung Anggi Terpilih Ketua KNPI Kampar

    Afdhal selaku Majelis Pertimbangan Wilayah KAMMI Riau sekaligus Ketua Dewan Penasehat KAMMI Kampar ikut menghadiri dan mengikuti Musda XII DPD KNPI Kabupaten Kampar dari awal hingga akhir. Beliau memberikan ucapan selamat dan tahniah atas terpilihnya Bung Febio Anggriawan, SE yang akrab disapa Anggi sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Selamat kepada Bung Anggi, semoga dikuatkan untuk mengemban amanah pemuda dan terus membawa perubahan kearah lebih baik. Saya yakin Bung Anggi akan membawa KNPI Kampar menjadi lebih solid dan semakin jaya ke depannya" Ucap Afdhal saat diwawancarai awak media.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Semoga Nakhoda baru KNPI Kampar terus berkomitmen membangum pemuda dan akan selalu membangun kekompakan pemuda demi kejayaan negeri Serambi Mekkah" tutup Mantan Ketua Umum KAMMI Kota Pekanbaru ini.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KAMMI Beri Ucapan Selamat Kepada Bung Febio Anggriawan Ketua KNPI Kampar Terpilih
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar