Rudi Tanjung: Selamat Bung Anggi Terpilih Ketua KNPI Kampar

Daftar Isi

    Foto: Salam Komando antara Rudi Tanjung Ketua KNPI Meranti dengan Bung Anggi Ketua KNPI Kampar Terpilih.

    LancangKuning.com, MERANTI -- Perhelatan Musda yang berlangsung di negeri serambi mekah Kab. Kampar diwarnai dengan penuh dinamika yang notabene merupakan kebutuhan pemuda kampar, dialektika pemuda di Kab. Kampar tidak terlepas dari persoalan yang menjadi kebutuhan dasar pemuda, dimana hampir semua pemuda kampar bersatu menyamakan persepsi untuk meneyelenggarakan musyawarah daerah pemuda agar estafet kepemimpinan pemuda berjalan dengan baik dan mampu memberikan sumbangsih pemikiran dalam mewarnai pembangunan di Kab. Kampar.

    Baca Juga: Ketua Hipma TTB Nilai Pelantikan IPMK2M Kubu Guntur Perkeruh Suasana

    Rudi Tanjung selaku Ketua terpilih DPD KNPI Kab. Meranti ikut serta menghadiri acara musda yang berlangsung di kabupaten kampar tersebut. Beliau memberikan dukungan penuh dan ucapan selamat atas terselenggaranya MUSDA XII Kab. Kampar sekaligus ucapan selamat dan tahniah diucapkan atas terpilihnya Bung Anggi sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar.

    Baca Juga: Reses Anggota DPRD Riau, Ini Harapan Wakil Bupati Meranti

    "Semoga Bung Anggi bisa mengemban amanah pemuda dan mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik. Saya Rudi Tanjung dan Bung Anggi sama-sama berkomitmen untuk membangun sinergisitas antar DPD Kabupaten dalam mendorong pemuda melalui organisasi kemasyarakatan pemuda yang berhimpun di KNPI. Kedepan kita akan komitmen menjaga kekompakan dalam membangun riau lebih baik ". Ucap Rudi Tanjung.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Untuk mewujudkan Hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh stake holder di daerah baik eksekutif maupun legislatif sehingga program-program kemandirian pemuda bisa berjalan sesuai dengan harapan pemuda". Imbuhnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Semoga dengan bersinerginya kekompakan para pemuda di Riau akan menambah Khazanah kearifan Riau menuju Negeri yang Lebih Baik.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rudi Tanjung: Selamat Bung Anggi Terpilih Ketua KNPI Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar