Reses Anggota DPRD Riau, Ini Harapan Wakil Bupati Meranti

Daftar Isi

    Foto: Anggota DPRD Provinsi Riau dapil Meranti, Bengkalis dan Dumai saat reses

    LancangKuning.com, MERANTI -- Anggota DPRD Provinsi Riau dapil Meranti, Bengkalis dan Dumai melakukan kunjungan kerja ke selatpanjang. Kegiatan tersebut dilaksanakan dijalan dorak tepatnya digedung Biru Sekretariat Daerah Kantor Bupati Kepulauan Meranti. Turut hadir dalam rombongan Wakil Ketua DPRD provinsi Riau Hardianto dan dari anggota DPRD provinsi Riau dapil Meranti Bengkalis Dumai H. M. Adil, Amiyurlis/Ucok, Edi M Yatim, H. Sunaryo dan Mira Roza, Rabu (26/02/2020).

    Baca Juga: Ricuh Pembongkaran TPS di STC, Satpol PP Bantah Lakukan Pemukulan

    Sedangkan dari pihak pemerintah daerah kabupaten kepulauan meranti dihadiri oleh bapak Wakil Bupati H. Said Hasyim dan Ketua DPRD Kepulauan Meranti Ardinsyah beserta Kepala OPD lainnya.

    Foto: Suasana pertemuan

    Dalam sambutannya Wakil Bupati mengharapkan kepada Wakil Rakyat Provinsi Riau dapil Meranti Bengkalis Dumai dapat mengalirkan dan mengupayakan aspirasinya ke Kabupaten Kepulauan Meranti mengingat kabupaten paling bungsu diRiau ini masih sangat minim infrastruktur dan masih jauh tertinggal atau terisolir baik dari sisi pendidikan, ekonomi masyarakat, penyediaan kesehatan, pengaliran listrik yang belum memadai, lapangan pekerjaan dan sektor lainnya dibanding kabupaten lain yang ada di Riau."paparnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Senada juga yang disampaikan ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti meminta kepada Wakil rakyat Dapil Meranti Bengkalis Dumai bahwa beberapa waktu yang lalu DPRD Kabupaten Kepualaun Meranti melalui anggota banggar telah menyampaikan aspirasi masyarakat Meranti kepada Anggota Banggar DPRD Provinsi Riau pada tanggal 17 februari yang lalu terkait permasalahan-permasalahan yang ada dikabupaten kepulauan meranti. Harapannya supaya ditahun  2021 dapat terealisasi apa-apa yang telah diusulkan melalui banggar tersebut."ucapnya.

    Foto: Suasana pertemuan

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Menanggapi apa yang disampaikan Wakil Bupati. Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto menyampaikan bahwa kucuran dari provinsi sekitar 23/26 milyar perencanaan untuk jalan kampung balak, jalan alai ke selatpanjang. Hardianto juga menyampaikan kedepan akan mengupayakan bagaimana mengolah industri hilir berupa sagu yang ada dimeranti ini untuk menjadi sumber komoditi masyarakat kabupaten kepulauan meranti. (Rilis)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Reses Anggota DPRD Riau, Ini Harapan Wakil Bupati Meranti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar