Rutin Gelar BizzTalk, IMA Chapter Pekanbaru Ajak Pelaku Bisnis Bersinergi Bersama

Daftar Isi

    Foto: IMA Chapter Pekanbaru dan sejumlah member IMA

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Pekanbaru menggelar BizzTalk yaitu kegiatan berkumpul dan berdiskusi bersama dengan sejumlah member IMA, Selasa (25/02/2020).

    Presiden IMA Chapter Pekanbaru Peng Suyoto mengatakan BizzTalk rutin diadakan satu bulan sekali. Menurutnya kegiatan ini merupakan kesempatan bagi para member IMA untuk bisa mempromosikan kegiatan maupun bisnis.

    Baca Juga: Pemprov Riau Siapkan Anggaran Rp 60,85 M untuk Cegah Karhutla 2020

    “Dengan kegiatan ini kita sama-sama bersinergi dan mendukung antar member IMA, ini merupakan misi organisasi kita,” kata Peng.

    Selain mengadakan pertemuan untuk bertatap muka dengan para member IMA, terdapat beragam kegiatan yang diadakan di Grand Jatra Hotel tersebut. Antara lain sosialisasi kesehatan jantung oleh RS Awal Bross Sudirman, pengenalan Aplikasi Raun App, sosialisasi TapCash oleh BNI Padang dan lain-lain.

    Baca Juga: Jumlah Lahan Riau yang Terbakar Sebanyak 117.000 Hektare

    Peng berharap kegiatan bulan ini terus berlanjut. Ia menuturkan sebanyak 178 perusahaan dan 19 organisasi yang ada di Pekanbaru telah bergabung di IMA Chapter Pekanbaru.

    “Teman-teman yang merasa kesulitan bisnis bisa sharing, disini banyak banget ahli-ahli seperti ahli bisnis, ekonomi maupun motivator,” ajaknya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Peng menjelaskan organisasi yang berdiri sejak tahun 2017 tersebut tidak hanya berfokus pada pelaku bisnis, ia turut mengajak bagi mahasiswa yang ingin belajar menjadi seorang enterprenur yang tangguh melalui IMA Goes to Campus.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    “Kita pergi ke berbagai perguruan tinggi dan memberikan training maupun sharing kepada mahasiswa untuk menambah pengetahuan mereka,” tutupnya. (San)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rutin Gelar BizzTalk, IMA Chapter Pekanbaru Ajak Pelaku Bisnis Bersinergi Bersama
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar