Tampil dengan Lagu Kehilangan, Tangis Defri dan Penonton LIDA Pecah Mengenang Almarhum Haikal

Daftar Isi

    Foto: Arif Defri Arianto, Peserta LIDA 3 2020

    LancangKuning.com, JAKARTA - Arif Defri Arianto (18) salah satu kontestan yang berhasil lolos ke 56 kontestan di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 3 tahun 2020 tampil dengan membawakan lagu berjudul 'Kehilangan' sesuai kondisi saat ini berusaha maksimal dan luar biasa.

    Defri dalam penampilan nya malam ini, ia tampil diurutan terakhir yang tergabung dalam group Tim Putih bersama dengan Nia (Sulawesi Selatan), Hari (Jambi) dan Bella (Jawa Tengah). Seluruh kontestan membawakan lagu dan penampilan yang membuat juri terpukai.

    Baca Juga: Hadapi Musim Kemarau Panjang 2020, Ini Persiapan yang Dilakukan Pemerintah Pusat

    Saat penampilannya, Defri mampu menguasai panggung walaupun dalam kondisi masih terlihat sedih dari wajahnya. Namun, sesuai lagu dibawakan Kehilangan ini tentunya tidak mudah menguasai emosi.

    Lagu ini sebenarnya menandakan tentang kondisi perasaan dan hati yang sedang berduka karena sedang kehilangan adik tercinta almarhum Haikal Jusli anak keempat. Defri memang tampak terpukul sekali terutama saat menyelesaikan lagu Kehilangan, dibelakangnya ditampilkan foto almarhum, hampir ia terbawa emosi.

    Baca Juga: Defri LIDA 3 Indosiar Tampil Malam Ini, Opik: Ayo Dukung dan Kirim SMS, Ini Aset Kampar

    Dalam kesempatan tampil kali ini dukungan sangat luar biasa datang dari warga Riau dan Kampar sangat antusias menghadiri nonton langsung di stasiun televisi swasta nasional di Jakarta tempat live tampilnya para kontestan.

    Defri sebelum tampil masih berada diurutan teratas memperoleh dukungan hasil polling SMS dan aplikasi milik salah satu perusahaan yang bergerak penjualan online.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Ia berhasil mengungguli rekannya Nia, Hari dan Bella. Meskipun dalam kondisi berduka, namun dirinya sangat tampil profesional memukai para juri. Tidak dapat dipungkiri, Defri sempat mengalami emosi sehingga menurut juri sedikit memberikan masukan soal nada.

    "Saya tangkap dia tidak mau mengecewakan orang lain. Teriakan mereka menjadi semangat. Dia awal ini, kamu kehilangan sesuatu, Allah pasti akan memberikan ganti yang terbaik," kata Reza kepada Defri.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sementara itu, Wildan memuji penampilan yang bagus ditengah kondisi berduka dan larut dalam kesedihan. "Sebenarnya kamu memiliki suara bagus, lagi malam ini ada sedikit saja yang harus diperbaiki kedepannya," tambah Wildan.

    Juri terakhir yang memberikan komentar tentang penampilan dan kostum yang digunakan Defri juga sangat pas pada pemakaian kostum. Penampilan kostum sudah bagus, masukan gaya dan sepatu yang digunakan juga perlu disesuaikan dengan kondisi pakaian.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tampil dengan Lagu Kehilangan, Tangis Defri dan Penonton LIDA Pecah Mengenang Almarhum Haikal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar