Teleponan dengan Presiden China, Jokowi Sebut Siap Lawan Virus Corona 

Daftar Isi

    JAKARTA-Presiden Jokow Widodo (Jokowi) mengatakan bahwa Indonesia akan bersama rakyat China untuk memenangkan perang melawan virus Corona.

    Hal itu disamapaikan Presiden Jokowi saat melakukan panggilan telepon dengan Presiden China Xi Jinping, Selasa 11 Februari 2020, lapor media China.

    "Indonesia telah menyediakan sejumlah pasokan medis ke China," katanya, seraya menambahkan bahwa Indonesia siap terus menawarkan bantuan yang diperlukan China, seperti dikutip dari okezone.com

    Indonesia, kata Jokowi, bersedia bekerja sama dengan China untuk terus melanjutkan pembangunan, dan meyakini bahwa persahabatan Indonesia-China meningkat setelah ujian epidemi virus korona.

    Sementara Presiden Xi mengutip Bloomberg, yang melansir kantor berita Xinhua, meyakinkan Jokowi bahwa China akan menang dalam perang melawan epidemi virus korona.

    Xi mengatakan pemerintahnya sedang berada dalam situasi penting untuk memerangi virus korona yang menewaskan lebih dari 1.000 orang.

    “Bangsa China adalah negara yang telah mengalami kesulitan dan memiliki semangat yang tak tergoyahkan, dengan kekuatan yang semakin kuat dan kemampuan tempur dalam menghadapi kesulitan dan tantangan yang lebih besar,” kata Presiden Xi.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Teleponan dengan Presiden China, Jokowi Sebut Siap Lawan Virus Corona 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar