KAMMI Kampar Akan Gelar Aksi Rapor Merah Kepemimpinan Catur

Daftar Isi

    Foto: KAMMI Kampar

    LancangKuning.com, KAMPAR -- Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Kampar akan menggelar Aksi demonstrasi dihari satu tahun kepemimpinan Bupati Kampar Catur Sugeng Sutanto.

    Baca Juga: Virus Corona, 70 Perusahaan Aviasi Tinggalkan Singapura

    Rencana Aksi yang bertema RAPOR MERAH SETAHUN KEPEMIMPINAN CATUR sudah mulai menghebohkan publik. Pasalnya KAMMI sebagai elemen gerakan mahasiswa Kampar terkenal sangat vokal mengawal dan mengontrol perjalanan pemerintah daerah.

    Baca Juga: Trenggiling Diduga Sebagai Hewan Penyebar Virus Corona

    Ketua KAMMI Kampar Ikhwansyah membenarkan rencana Aksi tersebut. "Aksi ini dalam rangka mengevaluasi kepemimpinan catur yang dilantik sebagai Bupati Kampar setahun yang lalu pada 12.Februari 2019"

    "Kami ingin bahwa uang rakyat yang menggajinya harus dipertanggungjawabkan. Kami akan beberkan butiran poin kegagalan catur setahun memimpin pada hari Aksi" tegas Ikhwansyah.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sementara itu Penasehat KAMMI Kampar Afdhal menanggapi rencana Aksi yang akan digelar oleh adik-adik mahasiswa KAMMI

    "Kita butuh elemen mahasiswa yang kritis untuk mengawal Pemda Kampar. Apa yang dilakukan aktivis mahasiswa KAMMI ini dalam rangka menjalankan peran mahasiswa sebagai Kontrol sosial" ungkap Afdhal saat dikonfirmasi awak media melalui telpon selulernya

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Minggu-minggu terakhir ini saya sering mendengar mereka mengadakan diskusi internal terkait gerakan Rapor Merah kepemimpinan Bupati Kampar" tutup Majelis Pertimbangan Wilayah KAMMI Provinsi Riau ini.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KAMMI Kampar Akan Gelar Aksi Rapor Merah Kepemimpinan Catur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait