Di Pekanbaru, Walikota Pariaman Launching Website dan Kalender Wisata 2020

Daftar Isi

    Pemukulan gendang tambua tanda dilaunchinya Website dan Kalender Wisata 2020 Pariaman

    PEKANBARU-Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2020 ini, Pemerintah Kota Pekanbaru menjadikan Kota Madani ini sebagai kota untuk melaunching website www.pariaman360.com dan Kalender Event Kota Pariaman Tahun 2020.

    Launching ini dibuka langsung oleh Walikota Pariaman Genius Umar di Lantai I Mall Pekanbaru, dengan cara memukul gendang tambua, Sabtu malam (8/2/2020)

    "Tahun ini kita laksanakan launching diluar Kota Pariaman, agar daerah lain dan masyarakat luas dapat menyaksikan, mengenal dan mengetahui event-event yang dilaksanakan di Kota Pariaman Tahun 2020 ini," kata Genius dalam kata sambutannya,

    Launching ini juga bersamaan dengan event Pekanbaru Bandaraya Melayu, Trade, Tourism and Investment 2020. Terdapat 48 event dalam Kalender Event Kota Pariaman yang akan digelar dari bulan Maret-November.

    Hadir dalam acara ini Walikota Pekanbaru Firdaus, Gubernur Sumatera barat yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumbar, Ketua PKDP Riau, Ketua  DPRD Kota Pariaman, Ketua TP PKK dan Dekranasda Kota Pariamana, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten 50 Kota.

    "Sumatera Barat umumnya dan Kota Pariaman khususnya memliki potensi wisata alam dan budaya yang lebih beragam dari Kota Pekanbaru. Kami manyadari banyak warga Pekanbaru yang berlibur di Kota Pariaman, dan hal ini nantinya akan lebih kita tingkatkan dengan membuat MoU dengan Pemko Pariaman tentang sister city, yang akan digelar di Kota Pariaman," ujarnya. (San)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Di Pekanbaru, Walikota Pariaman Launching Website dan Kalender Wisata 2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar