Gubri : Pj Bupati Kampar Harus Yang Paham Daerah

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - PEKANBARU- Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman menginginkan calon Penjabat (Pj) Bupati Kampar harus memahami kondisi daerah tersebut.
    Harapan Gubri ini disampaikannya terkait telah diusulkannya calon Pj Bupati Kampar ke Kemendagri."Pj Kampar itu adalah orang yang tidak hanya paham dipemerintahan, tetapi juga kondisi daerah,"ujarnya.

    Terkait siapa saja yang telah diusulkan Kemendagri itu, Gubri masih merahasiakannya. Namun dia berjanji sebelum pelantikan nama Pj Bupati Kampar sudah diumumkan.
    "Insha Allah, dalam waktu dekat ini akan kita umumkan. Tunggu saja,"jelasnya.

    Sejauh ini beredar kabar jika ada beberapa pejabat Eselon II Pemprov Riau yang menguat menjadi calon Pj Bupati Kampar. Diantaranya, Asisten II Setdaprov Riau H Masperi dan Kepala Dinas ESDM Riau Syahrial Abdi.

    Masperi sendiri saat ini telah merangkap jabatan sebagai Plt Kadispenda Riau. Sedikit kemungkinan peluang Masperi untuk menduduki posisi Pj Bupati Kampar.

    Sementara Syahrial Abdi, pernah menjabat sebagai Camat di Kampar. Saat ini posisinya juga tidak dalam merangkap jabatan lain.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri : Pj Bupati Kampar Harus Yang Paham Daerah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar