Bupati Kampar dan Dirjen Kemenkes Hadir Peresmian Puskesmas Bangkinang Kota, Ini Kata Warga

Daftar Isi

    Foto: Bupati Kampar dan Dirjen Kemenkes Hadir Peresmian Puskesmas Bangkinang Kota

    LancangKuning.com, KAMPAR - Menjelang hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Kampar, Puskesmas Bangkinang Kota akan diresmikan pada hari ini, Rabu (05/02/2020) yang dihadiri langsung oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto dan Direktur Jenderal (Dirjen) dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

    Baca Juga: Hadiri Musrenbang Kecamatan Sukajadi, Wakil Ketua DPRD Pekanbaru: Kita Akan Kawal

    Pantauan wartawan, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto bersama Dirjen Kemenkes RI dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau telah hadir di lokasi peresmian Puskesmas Bangkinang Kota yang berlokasi di Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota.

    Baca Juga: Kerusuhan di Wamena: 32 Meninggal, Mobil Dihadang, Dokter Dibakar

    Selain itu, tampak juga mantan Gubernur Riau dan mantan Bupati Kampar H Saleh Djasit yang mana sebelum ini lokasi tanah dan bangunan yang dimiliki oleh yayasan dan kemudian dihibahkan kembali untuk pembangunan Puskesmas Bangkinang.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sebelumnya, Puskesmas Bangkinang Kota berada di bekas Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang di Jalan A Rahman Saleh Bangkinang Kota, namun karena kondisi yang tidak memungkinkan akhirnya lahan yang bekas Rumah Sakit Ibnu Sina ini dimanfaatkan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar untuk dibangun Puskesmas Bangkinang Kota.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Puskesmas Bangkinang Kota ini memikili konstruksi bangunan yang cukup lama megah dan lantai 2 sehingga sangat stategis letaknya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat di ibukota Kabupaten Kampar.

    "Semoga dengan diresmikan nya Puskesmas Bangkinang Kota ini dapat memberikan pelayanan kesehatan masyarakat tanpa harus jauh-jauh ke RSUD Bangkinang lagi," ungkap Ani warga Bangkinang Kota.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Kampar dan Dirjen Kemenkes Hadir Peresmian Puskesmas Bangkinang Kota, Ini Kata Warga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar