Himpunan Mahasiswa Rohul Adakan Musyawarah Besar

Daftar Isi



    LancangKuning.Com,-
    Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu (HIMAROHU) akan menghelat Musyawarah Besar dengan agenda pemilihan ketua umum periode 2016-2018 sehubungan dengan berakhirnya SK HIMAROHU periode 2014-2016 bulan November ini. Acara berlangsung selama dua hari pada tanggal 26 dan 27 November 2016 di Grand Elite Hotel, Pekanbaru. Pembukaan secara resmi diwakili oleh Plt Bupati H. Sukirman dan dihadiri oleh Kapolres AKBP Yusup Hermanto dan Ketua DPRD Kelmi Amri S.H.

    Musyawarah Besar ini akan diikuti oleh seluruh mahasiswa Rokan Hulu yang menimba ilmu di kota bertuah tersebut. Dan pada sidang pleno pemilihan ketum nanti akan menggunakan sistem voting yang  didelegasikan kepada 16 kecamatan yang ada di Rokan Hulu.

    Wahyu Hidayat selaku kepala bidang isu dan strategis HIMAROHU mengungkapkan “ Semoga berakhirnya periode yang lama dan berganti kepengurusan baru, HIMAROHU bisa lebih berkontribusi ditatanan kemahasiswaan sebagai agen perubahan dan kontrol bagi pemerintah dan masyarakat rohul”.

    Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang diinstruksikan langsung oleh pemerintah daerah rokan hulu serta melakukan penghimbauan ke seluruh kampus. Penyebaran informasi melalui undangan ataupun media sosial gencar dilakukan untuk menjalin silaturrahmi dan mengundang mahasiswa rohul untuk berpartisipasi dalam acara ini. Selain pemilihan ketum, juga akan ada pelaporan pertanggungjawaban pengurus lama dan merumuskan tentang kekurangan dari anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Rokan Hulu.

    Penulis : Bethari Restuti

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Himpunan Mahasiswa Rohul Adakan Musyawarah Besar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar