Volunteers Komunitas GBMN-MERANTI berjualan untuk Bhakti sosial ke -11

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, Meranti -- Car Free Day pada umumnya di habiskan untuk kegiatan joging, berbeda akan halnya para pengurus dan volueenters Komunitas GBMN-MERANTI mereka datang di kegiatan car free day (CFD) bukan untuk berolahraga tapi di manfaatkan untuk berjualan air mineral. Hasil dari penjualan ini akan diperuntukkan untuk kegiatan Bhakti sosial ke -11 didaerah pendalaman kabupaten kepulauan Meranti yang akan di selenggarakan pada pertengahan Januari mendatang.

    Baca Juga: Hari Pertama Festival Dragon Boat Malaysia, Tim Dayung Kampar Raih Emas dan Perunggu

    "Kita memberdayakan para volunteers (relawan) Komunitas GBMN-MERANTI yang baru di rekrut untuk ikut dalam kegiatan khususnya dalam menggalang donasi dengan berjualan" imbuh armiyadi selaku ketua pelaksana dan penanggungjawab kegiatan Bhakti sosial ke -11.
    Prinsip kita adalah produktif didalam mengajak para dermawan untuk berdonasi. Tambahnya lagi.

    Baca Juga: Awal 2020, Gedung Mapolda Riau Senilai Rp179 Miliar Diresmikan

    Terlihat antusias para volunteer ini mereka dari pukul 06.00 sudah tiba di lokasi cfd Sudirman - kota Pekanbaru. Kebanyakan mereka diluar wilayah kabupaten kepulauan Meranti. Tapi perbedaan wilayah bukanlah penghalang mereka untuk ikut berpartisipasi di Komunitas GBMN-MERANTI.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dari divisi Humas Komunitas GBMN-MERANTI saudara Ahmad, M.I.KOm mengatakan bahwa kegiatan Bhakti sosial ini diadakan setiap 6 bulan sekali khususnya di daerah pendalaman meranti. Hal ini wujud kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang ada di pendalaman meranti untuk mengukir senyuman mereka.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Selain berjualan Komunitas GBMN-MERANTI juga membuka layanan donasi berupa paket sekolah dengan harga 35 ribu / paket, paket perlengkapan mandi dengan harga 25 ribu rupiah/paket, sembako dengan harga 150 ribu rupiah / paket dan uang tunai. Bagi para dermawan bisa menghubungi saudara Ulfah zahirah dengan via telepon (Wa) 085363013085 atau via transfer ke rek BNI Syariah : 353243511 a.n. Ulfah zahirah. Semoga para dermawan terbuka hatinya untuk berbagai senyuman bagi saudara-saudara di pendalaman.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Volunteers Komunitas GBMN-MERANTI berjualan untuk Bhakti sosial ke -11
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait