Musim Penghujan, Kecelakaan Lalu Lintas di Pekanbaru Bertambah

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Rumah Sakit Arifin Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad mencatat jumlah kecelakaan lalu lintas pada Bulan November 2019 mencapai 100 korban.

    Baca Juga: Musim Hujan Jangan Malas, Ini 4 Olahraga yang Bisa Dilakukan di Rumah

    “Tercatat di Instalasi Gawat Darurat korban kecelakaan lalu lintas pada bulan November jumlah 100 orang,” kata Anggota Staff Humas RSUD Arifin Achmad saat ditemui di Rumah Sakit, Senin (2/11/19).

    Baca Juga: Angka Kemiskinan Ditargetkan Turun Menjadi 4,68 Persen

    Menurut Ridho, untuk rekam medis tercatat di IGD tidak hanya kasus kecelakaan lalu lintas saja, tapi riwayat penyakit lainnya dalam satu buku sehingga dihitung secara manual.

    Tercatat pada awal Desember korban kecelakaan lalu lintas bertambah 11 orang. Ridho belum bisa memastikan apakah kecelakaan lalu lintas tersebut jatuh sendiri atau tertabarak kendaraan lain.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    “Kalau untuk di Rumah Sakit hanya mencatat riwayat penyakit dan diagnosanya, untuk penyebab kecelakaannya biasanya di Polantas,” tutup Ridho.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Berdasarkan Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), curah hujan di perkirakan meningkat pada bulan November di Pekanbaru. Musim penghujan mengakibatkan jalanan licin dan bisa memicu kecelakaan lalu lintas. (LKC/San).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Musim Penghujan, Kecelakaan Lalu Lintas di Pekanbaru Bertambah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar