Bupati Suyatno Hadiri Pembukaan Musda ke-Vl Pemilihan Ketua DPD KNPI Rohil

Daftar Isi

    Foto: Bupati Suyatno dalam sambutanya

    LancangKuning.com, ROKAN HILIR – Bupati Kabupaten Rokan Hilir menghadiri  pembukaan musyawarah daerah (Musda) ke VI DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun 2019. Pembukaan Musda KNPI ini dilaksanakan di gedung serbaguna 'Misran Rais' jalan Utama Bagansiapiapi, Kamis (21/11/2019).

    Hadir juga mendampingi orang nomor satu di pemerintahan Kabupaten Rohil, wakil ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa,SIK, Dandim 0321/Rohil Letkol inf Agung Rachman Wahyudi dan pimpinan tinggi pratama OPD Rohil. Tampak juga ketua OKK DPP KNPI Zieko CH Odang, yang hadir bersama carateker Tomi Fernando dari KNPI Riau yang didampingi oleh  Plt ketua KNPI Rokan Hilir Arafik MD.

    Baca Juga: PKB Siak Buka Penjaringan Kepala Daerah

    Bahkan tampak hadir MPI (Majelis pemuda indonesia) Riau Edwin Syarief dan Benardi, ketua MPI Rohil Abdinata, Pengurus OKP SeRohil diantaranya GP Anshor, Pemuda Muhammadiyah, GM FKPPI, PPM, Garda Bangsa, BMI, IPK, AMK, Garda Muda Merah Putih, GM Kosgoro, Gema MKGR, Srikandi PP, GM Gakari, GM Trikora, GMII, GM Parmusi, GM Sriwijaya, GMD dan sejumlah PK KNPI Rohil diantaranya yakni kecamatan Pekaitan, Kubu, Kuba, Bagan Sinembah, Balam, Batu Hampar, Sinaboi dan Palika.

    Baca Juga: SAH, APBD Bengkalis 2020 Rp3,8 Triliun

    Dalam sambutannya , Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno mengharapkan musda KNPI Rohil yang ke VI ini berjalan dengan baik, lancar dan aman dengan sebuah keputusan yang adil melalui musyawarah.

    “Siapapun orangnya yang terpilih kita dorong, kita dukung, yang penting ada niat baik untuk memajukan negeri ini bersama-sama dengan pemerintah daerah, termasuk OKP yang lainnya. Ayo kita saling bahu membahu dalam membangun negeri ini,” kata Suyatno.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Bupati Kabupaten Rokan Hilir H.Suyatno menegaskan kepada pemuda yang hadir saat pembukaan musda KNPI Rohil ini merupakan itikad baik dalam membangun Kabupaten Rokan Hilir. Karena peranan pemuda, tokoh pemuda itu sangat diharapkan oleh pemerintah daerah. Bagaimanapun, lanjut Bupati Rohil, pemuda merupakan mitra dari pemerintah daerah. Apalagi di daerah Rokan Hilir banyak OKP yang tumbuh berkembang.

    “Ayo para pemuda kita menyatukan diri bersama sama pemerintah daerah dan forkopimda ikut membangun daerah,” ujarnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Informasi yang didapat dan di himpun, Ari Sumarna,SE berkemungkinan mendapat dukungan secara aklamasi dalam Musda KNPI Rohil ini. Karena hanya Ari Sumarna,SE yang mendaftar dan menyerahkan formulir pendaftaran untuk mencalonkan diri sebagai ketua, sehingga jika hanya satu orang yang mencalonkan diri maka secara aklamasi akan diputuskan untuk menjadi ketua KNPI Rohil periode selanjutnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Suyatno Hadiri Pembukaan Musda ke-Vl Pemilihan Ketua DPD KNPI Rohil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar