Wardan Desak SKPD Percepat Progres Pengerjaan Proyek Tahun 2016

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) meminta sekaligus mendesak para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mempercepat progres pengerjaan proyek di tahun 2016 ini. 

    Hal tersebut disampaikan Bupati saat menjawab pemandangan Fraksi tentang perubahan RAPBD tahun 2016 diruang rapat DPRD belum lama ini, Kamis (03/11/16). 

    "Kita minta seluruh Kepala Dinas yang berkaitan dengan pelaksanaan proyek pembangunan di Inhil agar segera dipercepat sebab anggaran tahun 2016 mulai memasuki akhir tahun," kata Wardan. 

    Wardan menjelaskan, jika proyek pembangunan Jalan dan lain sebagainya tidak sesuai harapan masyarakat atau yang sudah ditentukan paling lambat akhir Desember 2016 mendatang, maka ia akan mengevaluasi total bagi SKPD yang gagal menjalankan tugas kedinasanya. 

    "Jangan sampai APBD kita yang digunakan untuk pembangunan terulang kembali pada tahun sebelumnya, saya minta tepat waktu," tegasnya. 

    Dia mengharapkan, semua program yang telah dijalankan selama ini mampu mendongkrak perekonomian di Inhil. Walaupun masih ada kekurangan, ia tetap berusaha mengejar dan menutupi kekurangan tersebut. 

    "Baik itu Jalan yang selama ini menjadi keluahan utama masyarakat Tembilahan dan daerah lainnya. Maupun masalah lainnya, semua itu tetap kita cari solusi yang tepat dalam jangka panjang, hal itu terkait anggaran APBD kita masih belum mencukupi," tutupnya. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wardan Desak SKPD Percepat Progres Pengerjaan Proyek Tahun 2016
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar