Provinsi Riau Dibayangi Hujan Disertai Petir

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Curah hujan sepertinya masih setia menemani beberapa daerah di Riau hari ini, Kamis (17/10/2019). Bahkan langkah antisipasi tetap perlu menjadi perhatian, karana curah hujan yang diprediksi turun disertai petir dan angin kencang.

    Baca Juga: Jaksa Agung RI Resmikan Gedung Kejati Riau

    Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mendeteksi curah hujan mengguyur dari pagi, sore, malam hingga dini hari.

    Baca Juga: Pertolongan Pertama untuk Henti Jantung

    “Kita terus melakukan pemantauan secara berkelanjutan. Memang ada potensi potensi hujan. Mulai dari intensitas ringan, sedang hingga disertai petir dan angin kencang,” papar Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki, mengutip mediacenterriau.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Pada siang hingga sore hari potensi curah hujan terus meluas hampir di sebagian besar wilayah Riau. Kemudian pada malam hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai angin kencang dan petir terjadi di Kota Pekanbaru, Kampar, Rohul, Kuansing, Pelalawan dan Bengkalis.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Hingga pada dini hari dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang terjadi di wilayah Kota Pekanbaru, Bengkalis, Kampar dan Pelalawan. Diharapkan dengan curah hujan yang mengguyur beberapa daerah ini dapat mengeliminir kabut asap tipis yang masih menyelimuti sejumlah daerah di Riau. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Provinsi Riau Dibayangi Hujan Disertai Petir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar