Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Ibrahimy

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pendidikan merupakan salah satu faktor yang sangat berpengaruh sekali dalam menentukan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), karena itu pemerintah secara terus-menerus meningkatkan kualitas pendidikan, baik di dalam aspek kualitas, kuantitas maupun aspek pemerataan”. Oleh karena itu Perguruan tinggi seperti Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Ibrahimy tentu telah sangat memberikan dampak yang positif bagi perkembangan di daerah daerah di Indonesia.

    Terutama peranannya utamanya guna melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas dan memilki kompetensi yang baik, sebagai aset salah satu pelaku pembangunan melalui pengembangan program-program Teknologi dan pengabdian Kepada para masyarakat yang selama ini telah dilakukan, dan turut memberikan sumbangsih yang sangat berarti di dalam usaha transfer ilmu pengetahuan dan ahli teknologi yang pada gilirannya nantinya akan sangat berdampak pada percepatan pembangunan di Indonesia.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Saat kamu lulus dari bangku SMA/SMK pasti terpikir di benak kamu untuk melanjutkan Ke perguruan tinggi, akan tetapi sebelum kamu ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi alangkah baik nya kamu harus mengetahui akreditasi dari kampus yang ingin kamu masuki nanti nya seperti contoh nya Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Ibrahimy.

    Karena akreditasi merupakan poin penilaian yang sangat penting dan juga merupakan suatu cara untuk mempertimbangkan kampus atau perguruan tinggi. Akreditasi biasanya akan dikeluarkan oleh BAN PT guna menilai kampus atau perguruan tinggi tersebut baik atau tidak untuk beroperasional, akreditasi di sebut sebagai poin penting karena pasalnya banyak perusahaan yang mensyaratkan akreditasi sebagai salah satu poin utama dalam melakukan perekrutan karyawan.

    Banyak Akademi atau Perguruan Tinggi yang berdiri di Indonesia mulai dari Negeri dan Swasta dan salah satu nya adalah Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Ibrahimy yang terletak di Kab. Situbondo, Prov. Jawa Tengah-Indonesia.

    Seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin berkembang Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Ibrahimy ini hadir sebagai salah satu perguruan tinggi yang mengajarkan tentang teknologi agar nantinya para pemuda/pemudi dan masyarakat indonesia tidak buta dengan berkembangnya teknologi yang semakin berkembang, dan dengan berdirinya Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Ibrahimy, dan di harapkan bisa memajukan perkembangan pada negeri kita ini sendiri dan juga perkembangan masyarakatnya yang tidak lagi buta dengan teknologi.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Umel Mandiri

    Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Ibrahimy yakni termasuk dalam satu dari sekian kampus swasta yang bediri di Negeri yang tercinta ini yang berupa sebuah Akademi yang dikelola langsung oleh Dikti dan juga termasuk dalam kopertis wilayah 7. Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Ibrahimy ini telah berdiri sejak tahun 7 Oktober 2000 dengan SK PT 053DT2007 Dan Tanggal SK PT 8 Januari 2007 , Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Ibrahimy ini beralamat di PP Salafiyah Syafiiyah Sukorejo, Kab. Situbondo, Prov. Jawa Timur, Indonesia.

    Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Ibrahimy merupakan salah satu Perguruan Tinggi swasta yang berdiri di Negeri tercinta ini, dengan berwujudkan Sekolah Tinggi. Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Ibrahimy hanya memilki satu jurusan yaitu jurusan manajemen Informatika Berikut Info Akreditasi dari Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Ibrahimy :

    Prodi

    Status

    Jenjang

    Dosen vs Mahasiswa

    Akreditasi

    Manajemen Informatika

    Aktif

    D3

    1 : 69

    C

     

     

     

     

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Bukan hanya itu saja, Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Ibrahimy ini juga di lengkapi oleh fasilitas-fasilitas pendukung, guna memajukan pendidikan yang ada di Akreditasi dari Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Ibrahimy ini agar nantinya bisa lebih maju lagi, karena Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Ibrahimy telah di percaya sebagai untuk dapat mengelola pendidikan guna memajukan perkembangan Indonesia. Berikut beberapa fasilitas-fasilitas yang ada di Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Ibrahimy :

    • Fasilitas Olahraga
    • Perpustakaan
    • Tempat Ibadah
    • Akses Wi-fi.(Doni)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Ibrahimy
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait