Akreditasi Jurusan Kampus Politeknik Pos Indonesia

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Politeknik pos Indonesia adalah salah satu dari perguruan tertinggi di Indonesia dan dia berada di wilayah kopertis 06. Mungkin kamu akan tertarik untuk mencari sebuah infomasi yang lebih detail tentang kampus politeknik pos Indonesia.

    Salah satu sebuah infomasi yang juga sangat penting merupakan infomasi yang mengenai peringkat akreditasi dari jurusan dan program studi yang ada dengan adanya peringkat akreditasi menjadi salah satu point yang dapat mengambarkan kualitas jurusan tersebut dengan adanya infomasi jurusan beserta akreditasi di politeknik  pos Indonesia ataupun perguruan tinggi lainnya memang membutuhkan rekan-rekan pelajar sebagai referensi ataupun untuk keperluan yang tertentu, baik dari sebagai referensi ketika ingin memilih jurusan kuliah dan sebagai infomasi tambahan ketika kita hendak akan melamar kerja di sebuah perusahaan. Tentu perusahaan akan memberi sebuah syarat minimal akreditasi untuk program studi yang tertentu.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Jika kalian yang sedang mencari sebuah infomasi tentang mengenai akreditasi jurusan politeknik pos Indonesia, silahkan kamu lihat detail daftar akreditasi jurusan dan sebuah program studi politeknik pos Indonesia.

    Daftar jurusan dengan jenjang diploma I ( D-II) yang berada di politeknik pos Indonesia

    Jurusan          

    Akreditasi

    Status

    Akuntansi

    B

    Berlaku sampai 30 juni2018

    Sumber data dari website resmi Direktori Badan Akreditasi Nasional / BAN- PT Indonesia (Terakhir di akses pada  tanggal 19 mei pada tahun 2018

    Program studi dengan jenjang diploma IV ( D-III ) yang ada di politeknik pos Indonesia

    Jurusan          

    Akreditasi

    Status

    Manajemen informatika

    A

    Berlaku sampai 20 juli 2020

    logistik bisnis

    C

    Berlaku sampai 27 desember  2019

    Manajemen pemasaran

    B

    Berlaku sampai 19 mei 2018

    Akuntasi

    A

    Berlaku sampai 09 maret 2018

    Teknik informatika

    B

    Berlaku sampai 27 agustus  2019

    Sumber data tersebut dari website resmi Direktori Badan Akreditasi Nasional / BAN- PT Indonesia (Terakhir di akses pada tanggal 25 juni pada tahun 2017).

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Kebidanan Harapan Bunda

    Merupakan daftar jurusan dengan jenjang Diploma IV (D-IV) yang ada di Politeknik Pos Indonesia

    Jurusan

    Akreditasi

    Status

    Logistik Bisnis

    B

    Berlaku sampai 21MEI 2021

    Manajemen Perusahaan

    A

    Berlaku sampai 19JUNI 2022

    Akuntansi Keuangan

    B

    Berlaku sampai 23JMARET 2020

    Teknik Informatika

    B

    Berlaku sampai 25januari 2022

    Sumber data tersebut dari website resmi Direktori Badan Akreditasi Nasional / BAN- PT Indonesia (Terakhir di akses pada tanggal 17 mei pada tahun 2019)

    Dengan peringkat akreditasi yang kami perlihatkan adalah data yang langsung bersumber dari website resmi badan akreditasi nasional perguruan tinggi Indonesia [BAN-PT] data tidak akan selalu terus terupdate akan tetapi kami akan berusahan terus akan mengupdate ketika akan ada sebuah perubahan di sebuah direktori BAN-PT Indonesia. Untuk data yang sudah terupdatenya silahkan kamu cek di website BAN-PT Indonesia.

    Politeknik pos Indonesia merupakan institusi sebuah pendidikan tinggi yang di bangun oleh sebuah pendiri yayasan pendidikan bhakti pos Indonesia (YPBPI) pada tanggal 10 januari pada tahun 2003 yang berdasarkan nomor SK mendiknas No 58/D/O/2001. Pada saat ini Politeknik Pos sudah memiliki sebuah program ahli madya sebagai berikut:  akuntansi, logistik bisnis, manajemen bisnis, teknik informatika, sistem informasi bisnis da nada juga empat program sarjana terapan yaitu sebagai berikut: teknik informatika, akuntansi keuangan, manajemen bisnis ,logistik bisnis.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Kami sebagai lembaga sebuah pendidikan tinggi vokasional dengan sebuah program diploma II ( ahli madya) dan diploma IV (sarjana terapan ), politeknik pos Indonesia sudah mempersiapkan lulusannya untuk dapat berperan dalam tugas-tugas operasional dan juga manajerial di industry(bisnis)logistik.

    Dalam peran institusi pendidikan dalam mendukung sector logistik kita sangat dibutuhkan baik di tingkat nasional dan juga internasional. Secara nasional dalam jumlah pendudukan dan posisi geografis Indonesia sebagai Negara kepulauan dan juga lalu lintas perdagangan internasional sangat membutuhkan suatu sistem logistik yang sangat mendukung ketahanan nasional dan  juga kemakmuran bangsa.(Yogi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Politeknik Pos Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar