Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Desain Indonesia Bandung

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Indonesia  merupakan salah satu negara kepulauan terbesar di dunia, dengan jumlah penduduknya yang terus meningkat setiap tahun nya dan begitu pula dengan perkembangan teknologi nya yang semakin hari semakin canggih, Tentu perkembangan itu sangat berpengaruh sekali untuk para pemuda/pemudi yang ada di indonesia untuk bisa menggunakan nya dan memanfaatkan teknologi yang semakin lama semakin berkembang, Oleh karna itu saat ini indonesia telah membangun sebuah Perguruan Tinggi yang bernama Sekolah Tinggi Desain Indonesia, sekolah yang mempelajari tentang teknologi dan dasar dari sebuah desain.

    Sekolah Tinggi Desain Indonesia bandung adalah salah satu perguruan tinggi swasta, yang berkedudukan di kota Bandung, tepatnya di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Sekolah Tinggi Desain Indonesia di naungan Yayasan Baptis Indonesia.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Sekolah Tinggi Desain Indonesia telah berdiri pada 7 Agustus 1995 dengan Nomor SK DIKTI 06DO1995 dan Tanggal SK PT 21 July 1995, Sekolah Tinggi ini berlokasi di Jalan Wastukencana No 52, Kab. Kota Bandung – Prop. Jawa Barat – Indonesia.

    Kini Sekolah Tinggi Desain Indonesia Bandung telah memiliki jumlah Dosen 12 dan jumlah Mahasiswa 68, Dan seiring dengan bertambah nya mahasiswa, Sekolah Tinggi Desain Indonesia  Bandung. Sekarang ini Kini Sekolah Tinggi Desain Indonesia Bandung masih terus aktif dan masih dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi yang berdiri di Indonesia khusus nya dalam bidang Desain Visual dan Interior. Kini Sekolah Tinggi Desain Indonesia Bandung mempunyai sebanyak Dua jurusan atau Program Studi, dan saat ini Kini Sekolah Tinggi Desain Indonesia Bandung.

    Kini Sekolah Tinggi Desain Indonesia Bandung ini juga selalu melakukan pengembangan dalam bidang kurikulum yang nantinya akan di sesuaikan pada kebutuhan kerja, agar para lulusan dari Kini Sekolah Tinggi Desain Indonesia Bandung ini bisa dengan baik di terima di dalam dunia kerja. Bukan hanya itu saja, Kini Sekolah Tinggi Desain Indonesia Bandung ini juga telah menyediakan berbagai fasilitas-fasilitas, untuk menunjang semua kegiatan perkuliahan, seperti contohnya perpustakaan dan juga labor, dan dengan terselenggaranya pendidikan.

    Kini Sekolah Tinggi Desain Indonesia Bandung, Yayasan Baptis Indonesia sangat berharap agar seluruh masyarakat yang ada di indonesia bisa meningkatkan kualitas pendidikan mereka sampai di bangku kuliah, karena dengan pendidikan yang semakin tinggi lapisan masyarakat indonesia akan bisa menurunkan tingkat kebodohan dan juga kemiskinan guna meningkatkan harga diri masyarakat Indonesia, dan bisa memajukan bangsa.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Dharma Husada

    Akan tetapi kita juga harus tau Akreditasi dari Sekolah Tinggi Desain Indonesia Bandung, karena akreditasi merupakan bagian terpenting dalam pendidikan yang ada di indonesia dan juga bagi para masyarakat Indonesia. Dan sebagai alat ukur dalam sebuah pendidikan apakan perguruan tinggi tersebut cocok untuk dimasuki atau tidak. Seiring dengan perkembangan jaman, saat ini kita bisa dengan mudah mencari akreditasi dari semua Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia hanya dengan menggunakan teknologi yang setiap hari kita pakai yaitu Handphone atau Komputer, kita sudah bisa melihat Akreditasi dari Perguruan Tinggi yang kita minati dengan mudah.

    Saat ini kami akan berbagi sedikit informasi mengenai Akreditasi dari Sekolah Tinggi Desain Indonesia Bandung. Berikut Akreditasi dari Sekolah Tinggi Desain Indonesia Bandung :

    Prodi

    Status

    Jenjang

    Dosen vs Mahasiswa

    Akreditasi

    Desain Interior

    Aktif

    S1

    1 : 2

    C

    Desain Komunikasi Visual

    Aktif

    S1

    1 : 8

    C

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Dan Sekolah Tinggi Desain Indonesia Bandung ini juga menyediakan fasilitas-fasilitas guna melengkapi fasilitas yang ada di Sekolah Tinggi Desain Indonesia Bandung, berikut beberapa fasilitas yang ada di Sekolah Tinggi Desain Indonesia Bandung :

    • Fasilitas Olahraga
    • Perpustakaan
    • Labor
    • Sarana ibadah
    • Dan wi-fi

    Itulah tadi sedikit informasi mengenai Akreditasi dari Sekolah Tinggi Desain Indonesia Bandung.(Doni)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Desain Indonesia Bandung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar