125 Santri Al Abrar dan Masyarakat Setempat Menikmati Syukuran Qurban

Daftar Isi

     

    Foto: Dok.ACT Riau

    LancangKuning.Com, RIAU - Kebahagiaan terpancar dari wajah-wajah para santri , tampak antusias dari para santri saat Tim Global Qurban - ACT Riau menyapa anak-anak santri sambil mengajak mereka untuk mendekati sapi-sapi yang akan disembelih dalam kegiatan syukuran qurban yang mana kegiatan syukuran Qurban ini sinergi BNI Syariah KC Panam Arengka dan Global Qurban - ACT Riau.

    Lokasi syukuran qurban yang berlokasi di Jl datuk syarif, desa tarai bangun , Kampar, Riau.  Sebanyak 4 ekor sapi disembelih distribusi daging qurban ini diberikan kepada para santri dan warga tempatan disekitar sekolah Al Abrar.

    Baca Juga: Global Qurban ACT Riau Distribusikan Hewan Qurban ke Pelosok Negeri

    “Kami sangat senang dengan adanya kegiatan Syukuran Qurban ini, tidak pernah ada sebelumnya kegiatan seperti ini kami merasa diperhatikan karena di tahun lalu kami sedikit sekali mendapati daging qurban," ucap salah satu warga bu Yana, Kamis (15/8/2019).

    Tambahnya, ia merasa sangat bahagia sekali, karena baru tahun ini ada yang membuat program seperti  ini di sekolah kami, tentunya dengan adanya kegiatan ini secara tidak langsung mampu mengedukasi para santri disini untuk memotivasi diri mereka tentang keutamaan berqurban.

    Selain menikmati syukuran qurban dengan menikmati daging qurban bersama para santri dan warga kegiatan ini juga dibarengi dengan pemberian hadiah kepada para santri serta Storrytelling.

    Baca Juga: Tips SEO Artikel Agar Bisa Muncul di Google

    "Terimakasih kepada sahabat dermawan berqurban yang telah menyalurkan qurbannya melalui Global Qurban ACT Riau yang tentunya ini semua adalah bentuk keta’atan kita kepada Allah Subhana Wata’alla serta peran dari kita semua untuk peduli serta membantu saudara-saudara kita, membagi kebahagiaan bersama, apakah yang berada di sekitaran kita, maupun jauh di ujung negeri sana," Pungkas Wahyu Staff Global Qurban ACT - Riau. (LKC)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 125 Santri Al Abrar dan Masyarakat Setempat Menikmati Syukuran Qurban
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar