Program TMMD Kodim 105 dapat Dirasakan Masyarakat Banyak

Daftar Isi

     

    Foto: Humas Kodim

    LancangKuning.Com, Sosa Padang Lawas - Masyarakat di lokasi TMMD Kodim 0212/Tapsel persisnya di Desa Hutaraja Lamo, Sosa, Palas, menyatakan TMMD membawa berkah bagi perekonomian warga. Tingkat perekonomian dirasakan mulai tumbuh subur dan makmur.

    Dampak TMMD menyasar kepada semua kalangan pelaku usaha, petani maupun pedagang. Sejumlah tokoh dan pejabat merasakan dampaknya sekaligus sangat terbantu dengan program-program TMMD melalui program fisik maupun yang berbentuk non fisik.

    Baca Juga: Polda Kepri Rilis 42 Kasus Narkoba, dan Ringkus 61 Orang Tersangka

    Seperti diungkapkan diungkapkan oleh Kepala Desa Hutaraja Lamo, Ali Atas Hasibuan, Ia sangat bersyukur kondisi di wilayah pemerintahannya mendapatkan perbaikan infrastruktur dari program TMMD ke-105 Kodim 0212/TS.

    “Atas nama pribadi, pemerintahan desa dan para tokoh, umumnya masyarakat Desa Hutaraja Lamo, mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada semua komponen Satgas TMMD ke-105 Kodim 0212/Tapsel,” katanya.

    Desa Hutaraja Lamo, terang Ali, adalah salah satu desa di wilayah Kecamatan Sosa yang membutuhkan perbaikan infrastruktur dan perlu mendapatkan uluran tangan dari pemerintah dan TNI untuk membangun jalan pedesaan.

    Baca Juga: Tenda Jamaah Haji di Mina Arab Saudi Terbakar

    Dia berharap, dengan dibukanya jalan tembus atau penghubung desa mereka dengan Desa Mondang, perekonomian akan berkembang. Jalur penghubung ke berbagai penjuru perekonomian akan lebih mudah memberikan akses ke pasar serta sentra ekonomi lain terdekat. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Program TMMD Kodim 105 dapat Dirasakan Masyarakat Banyak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar