Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Pembangun Masyarakat Santa Ursula

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Sekolah Tinggi Pembangun Masyarakat (SMTP) Santa Ursula merupakan slah satu kampus salah satu kampus swasta di Indonesia yang berwujud Sekolah Tinggi, diurus oleh dikti dan juga tercantum kendala kopertis wilayah 8. Kampus ini telah berdiri sejak 2 Agustus 2001 dengan Nomor SK PT 112DO2001 dan Tanggal SK PT 2Agustus 2001, Sekolah Tinggi ini berlamat kan di Jalan Wirajaya No 3 , kota Kab. Ende – Prov. Nusa Tenggara Timur – Indonesia.

    Sekolah Tinggi Pembangun Masyarakat (SMTP) Santa Ursula juga termasuk salah satu Perguruan Tinggi atau Kampus yang ada di ende, dan sistem pengajaran perguruan tinggi pada kampus ini juga di dukung oleh para staf pengajar atau dosen dengan kualitas terbaik dan juga berkompeten di dalam bidang keilmuannya, serta di dukung juga dengan fasilitas penunjang  pendidikan yang lengkap sesuai dengan jurusan / program studi yang ada.

    Selain dosen dan fasilitas nya yang lengkap, di Sekolah Tinggi Pembangun Masyarakat (SMTP) Santa Ursula terdapat juga beasiswa bagi para mahasiswa yang berprestasi, dan juga adanya unit kegiatan mahasiswa (UKM) yang dapat mewadahi minat para mahasiswa, grup riset (research group), group belajar, perpustakaan yang lengkap, organisasi kemahasiswaan, tim olahraga, hingga komunitas belajar. Dengan berbagai fasilitas tersebut, diharapkan mahasiswa keluaran perguruan tinggi ini dapat siap bekerja setelah lulus. 

    Lembaga Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat (STPM) Santa Ursula yang sangat mengemban visi  sebagai lembaga pendidikan Katolik yang professional dan komunitas pembelajar yang kritis, kreatif dan inovatif dalam mengintegrasikan ilmu, iman serta nilai-nilai kerohanian nya yang seturut dengan semangat santa Angela  dari waktu ke waktu terus berbenah dan selalu melakukan inovasi. Inovasi yang dilakukan pihak Lembaga STPM Santa Ursula dan didukung oleh Yayasan Nusa Taruni Bhakti guna untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya bagi para mahasiswa yang ingin menempuh jenjang kuliah di STPM Santa Ursula.

    Tabel Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Pembangun Masyarakat

    Program Studi

    Strata

    No. SK

    Tahun SK

    Peringkat

    Tanggal Daluarsa

    Sastra Inggris

    S1

    902/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2019

    2019

    C

    2024-04-09

    Salah satu bentuk dari inovasi yang dilakukan oleh lembaga STPM Santa Ursula. Ursula ini dengan membuka sebuah Program - program Studi Baru yaitu Program Studi (Prodi) Ilmu Pemerintahan dari program sebelumnya yang sudah ada yaitu program studi Sosiatri. Program Studi Ilmu Pemerintahan ini juga telah mendapat Ijin penyelenggaraan, melalui SK.No: 59/KPT/I/2015 dan mulai menerima mahasiswa pada Tahun akademik 2015/2016.(Doni)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Sekolah Tinggi Pembangun Masyarakat Santa Ursula
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar