Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Pagaralam

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Semua orang pasti berkeinginan untuk melanjutkan tingkat  pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi ketika sudah lulus SMA atau sederajatnya, Yap melanjutkan ke bangku kuliah di fakultas ternama dan terbaik yang ada di kota nya sendiri.

    Namun terkadang ada juga suatu pemikiran yang terlintas dipikiran “Apa Manfaat Dari Kuliah?”, namun pada dasarnya kuliah mempunyai manfaat yang sangat banyak bagi diri kita seperti halnya di bangku kuliah kamu akan mendapatkan ilmu baru sehingga ilmu yang kamu dapatkan saat duduk di bangku SMA akan menjadi lebih luas lagi, pada saat berkuliah kamu akan banyak mendapatkan ilmu sehingga wawasan dan pengetahuan kamu akan menjadi semakin luas.

    Namun tentu masih ada banyak manfaat lain jika kita melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah ini.  Di bawah ini contoh manfaat kuliah bagi kehidupan :

    • Menjadikan bangku kuliah ajang untuk melatih diri untuk mandiri
    • Membantu diri untuk menumbuhkan rasa percaya diri
    • Membuka prospek kerja yang lebih luas

    Itulah beberapa manfaat kuliah lainnya, beralih dari manfaat kuliah seperti yang kita semua tahu bahwa untuk melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah tentu akan datangnya beberapa masalah  yang muncul seperti biaya yang dikeluarkan untuk kuliah ini tidak bisa dibilang sedikit, oleh karena itu kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah harus matang-matang dalam memilih fakultas di universitas yang akan kamu pilih agar tidak ada penyesalan atau kemungkinan terburuknya kamu memilih untuk berhenti dari fakultas itu karena merasa tidak cocok dan mencoba mengulang di tahun depan dengan fakultas yang berbeda.

    Di kota-kota Indonesia banyak tersebar Universitas-Universitas yang bisa dibilang terbaik. Contoh nya saja Bandung, di Bandung ini juga terdapat Universitas terbaik, contoh nya saja adalah ITB a.  ITB adalah merupakan fakultas terbaik yang terdapat pada kota tersebut dan tentunya fakultas ini menyediakan banyak jurusan-jurusan di dalamnya.

    Tidak terlepas dari fakultas terbaik di Indonesia di palembang juga terdapat banyak fakultas-fakultas terbaik contohnya adalah Universitas Tridinanti.

    Program Studi

    Strata

    No. SK

    Tahun SK

    Peringkat

    Tanggal Daluarsa

    Teknik Informatika

    S1

    2894/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2018

    2018

    B

    2023-10-23

    Teknik Sipil

    S1

    3045/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2017

    2017

    C

    2022-08-22

    Nah itulah beberapa jurusan yang ada pada sekolah tinggi teknologi pagar alam yang langsung diambil dari situs web resmi ban-pt. Jadi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut kamu dapat langsung datang atau kamu dapat mengunjungi situs web resmi sekolah tinggi teknologi pagar alam.(Rifki)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Pagaralam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar