Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Alkhairaat

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Universitas Alkhairaat merupakan salah satu kampus terfaforit calon mahasiswa baru di Sulawesi tengah. Jadi setiap tahunnya kampus ini ramai di kunjungi oleh calon mahasiswa yang ada di Sulawesi tengah kampus ini mempunyai total mahasiswa yang cukup banyak yaitu lebih kurang 2994 orang dan mempunyai dosen berjumlah 146 orang. Untuk itu kampus Universitas Alkhairaat ini telah mampu meluluskan mahasiswa yang memiliki keterampilan dan tentunya mempunyai skill yang hebat untuk bisa di bawa ke dunia pekerjaan nantinya.

    Universitas Alkhairaat ini merupakan perguruan tinggi swasta yang bediri pada tahun 1964 di kota palu, Sulawesi tengah. Kampus ini didirikan oleh guru tua yang bernama Sayed Idrus Bin Salim Aljufrie beliau adalah seorang tokoh yang berpendidikan islam di Indonesia Timur, yang khususnya di Sulawesi tengah. Dia mendirikan kampus ini dengan niat dan tekad yang kuat. Kampus universitas alkhairaat ini mempunyai banyak jurusan di sana seperti : profesi dokter, agroteknologi, ekonomi Syariah, hukum keluarga ( Ahwalus Syakhsiyah ), kedokteran dan lain lainya atau bisa anda lihat nanti di table akreditasinya

    Kampus Universitas Alkhairaat ini telah di lengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajaran yang sangat memadai sehingga bisa membuat mahasiswa yang belajar di sana akan lebih fokus dalam belajar demi menggapai cita cita. Kampus Universitas Alkhairaat ini berdiri pada tanggal 21 desember 1963 dengan SK nomor 661 / KPT / I / 2017 dan Universitas Alkhairaat ini telah terakreditasi oleh BAN – PT.

    Bagi calon mahasiswa yang telah tertarik masuk ke kampus Universitas Alkhairaat ini anda bisa saja melihat informasi calon mahasiswa di laman baru kampus ini www.unisapalu.ac.id. Atau anda bisa melihat akreditasi kampus ini dulu sebelum anda mendaftar di kampus ini, karena sebagian orang melihat atau menilai kampus itu baik atau tidaknya terlihat dari penilaian akreditasi kampus itu sendiri.

    Berikut beberapa akreditasi yang ada di kampus Universitas Alkhairaat sebagai berikut:

    Jurusan

    Jenjang

    Akreditasi

    Status

    Agroteknologi

    S 1

     C

    24 November 2021

    Sastra indonesi

    S 1

    c

    14 Desember 2019

    Pendidikan Bahasa arab

    S 1

    C

    25 Januari 2018

    Ekonomi syari’ah

    S 1

    C

    25 Januari 2018

    Pendidikan agama islam

    S 1

    B

    31 Januari 2018

    Ahwal al syaksyiah

    S 1

    C

    07 Februari 2018

    Pendidikan dokter

    S 1

    C

    04 April 2018

    Manajement

    S 1

    B

    29 Juni 2018

    Agrobisnis perikanan

    S 1

    C

    26 Oktober 2018

    Pendidikan Bahasa dan sastra Indonesia

    S 1

    C

    29 Desember 2016 { dalam proses  re akreditasi }

    Itu lah akreditasi yang ada di Universitas Alkhairaat, jadi anda bisa membanding bandingkan dengan kampus yang telah anda rekomendasikan sebelum anda mengenal kampus ini. Selain dari itu kampus ini juga mempunyai laman ayokuliah yang telah memiliki skor 32.64. hasil skor ini diraih dari total nilai webo country, webo world, 4Icu, QS, fasilitas kampus, fasilitas terdekat jumlah dosen vs mahasiswa atau bisa anda lihat di table berikut. . 

    Webo country

    386

    Webo world

    23419

    4icu

    369

    QS

    -

    Fasilitas kampus

    9

    Fasilitas terdekat

    12

    Dosen vs mahasiswa

    1 : 20

    Itulah informasi tentang pengakreditasian dan table ayokuliah yang ada di kampus Universitas Alkhairaat. Perlu anda ketahui penilaian akreditasi ini akan mengalami perubahan di setiap 5 tahun sekali, jadi anda bisa melihat akreditasi terupdatenya di laman https://banpt.or.id.(Satria)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Alkhairaat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar