Gubri Langsung Video Call Suwandi

Daftar Isi

     

     

     Foto: Istimewa

     

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Usai menggelar acara nonton bersama Grand final Akademi Sahur Indonesia (AKSI) di salah satu televisi swasta nasional, Gubernur Riau Syamsuar langsung mengucapkan selamat kepada Ustaz Suwandi melalui video call.

    Bahkan Syamsuar memuji penampilan Ustaz Suwandi yang bertarung di tiga besar grand final melalui video call, Senin (3/6) dini hari tadi.

    Baca Juga: Ini 4 Tips Memilih, Mengolah, dan Menyimpan Santan Buat Lebaran

    Gubernur Riau yang datang di arena nonton bersama di Gedung Daerah itu, sejak pukul 02.00 WIB sudah hadir bersama Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Ahmad Hijazi, Asisten II Setdaprov Riau dan beberapa Kepala  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, serta dihadiri tokoh Riau Fauzi Kadir Safaat, dan pengurus HMI Korwil Riau.

    “Alhamdulillah ustaz tampil bagus sekali, materinya juga sangat bagus. Kami di Riau sangat bangga, dan doa kami ustad menjadi yang terbaik di Indonesia,” harap Syamsuar sembari mengajak warga Riau untuk mendoakan Ustaz Suwandi diberi kemudahan oleh Allah SWT.

    Baca Juga: Polisi Tilang Pria Kenderai Mobil Fortuner Berplat Polri

    Nonton bersama yang dilaksanakan di Balai Serindit itu juga ditandai dengan Shalat Tahajud dan sahur bersama dengan seluruh yang hadir. Seperti diketahui bahwa Ustaz Suwandi asal Riau, merupakan salah seorang peserta AKSI yang lolos ke grand final bersama kontestan lainnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Langsung Video Call Suwandi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar