Tempat Buka Puasa Favorit di Pekanbaru

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pekanbaru merupakan salah satu kota yang ada di Provinsi Riau. Di Pekanbaru terdapat makanan maupun tempat nongkrong yang enak dan nyaman.  Pada saat buka puasa kamu dapat menemukan dengan mudah tempat untuk buka puasa di sini.  Pada artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi beberapa tempat buka puasa di Pekanbaru yang menjadi tempat favorite.

    1. RM Pondok Gurih

    Salah satu tempat buka puasa yang sering di kunjungi di Pekanbaru yaitu RM Podok Gurih. Di sini di sediakan menu makan khas nusantara yang berasal dari berbagai daerah yaitu sunda, minang, dan jawa. Yang membuat banyak orang yang menjadikan tempat ini sebagai tempat untuk buka puasa. Di tempat ini terdapat satu keunikan yaitu karyawan akan membunyikan gong saat tamu datang kesana. Disini tamu bisa duduk di tempat yang mereka inginkan. Makan yang disajikan di tempat ini memiliki cita rasa sangat enak dan baraneka macam.

    1. Mr. Brewok Dining Room

    Tempat ini sangat cocok untuk tempat buka puasa jika kamu mencari tempat buka puasa yang nyaman dengan masakan yang enak. Tempat ini memiliki desing yang moderen dan membuat pengunjung nyaman. Di tempat ini di tawarkan berbagai macam makan yang berasal dari Asia maupun makan khas barat. Seperti makan berikut ini steak, tom yam noodle, sate ayam, nasi goreng lada hitam, burger, dan masih banyak makan lainnya. Tempat ini bisa kamu jumpai di Jl. Jendral Sudirman No. 321, Pekanbaru.

    1. RM Koki Sunda

    Makan sunda merupakan salah satu makan yang cocok untuk dinikmati saat buka puasa. makan sunda dengan rasa yang khas dan porsi yang pas dijadikan sebagai menu untuk buka puasa. beberapa menu favorite di tempat ini yaitu Gulai ikan, Sate Ayam, Udang Saus Padang, Udang Sambal Pete, Gepuk Iga, dan masih banyak menu favorite lainnya.

    1. Pondok Patin H.M. Yunus

    Tempat ini menyajikan ikan patin sebagai menu utama.Disini disajikan berbagai macam hidangan ikan patin seperti patin bakar, asam pedas patin, patin goreng, dan gulai telur patin. Menu yang paling favorite disini adalah asam pedas patin.  Kamu bisa menjumpai tempat makan ini di Jalan Kaharuddin Nasution No. 1, Pekanbaru.

    1. Locla Pantry

    Cafe ini memiliki design yang modern, dengan menu makan barat sebagai menu andalannya. Walaupun demikiandisini juga terdapat juga makan khas indonesia seperti Buntut Cabe,Soto Medan, dan Nasi Uduk. kamu bisa berkunjung ke tempat ini di Komplek Riau Business Center Blok C-3 No. 11-12a.

    1. RM Kota Buana

    Makanan khas Padan merupakan makan yang sering dijadikan sebagai menu buka puasa. Di Pekanbaru terdapat tempat makan khas Padang yaitu RM Kota Buana dengan makan khas padang yang enak dan lezat. Rumah makan ini merupakan rumah makan yang bersih dan nyaman sehingga tempat ini cocok untuk dijadikan sebagai tempat buka puasa. RM Kota Buana bisa kamu temukan di Jl. Riau No. 151, Kampung Baru, Senapelan, Pekanbaru.

    1. Sky Garden Louge and Resto

    Sky Garden Louge and Resto merupakan tempat makan yang bisa kamu kunjungi jika kamu ingin melihat keindahan kota Pekanbaru dari ketinggian. Menu andalan di tempat ini yangbanyak digemari yaitu steak, dan sop buntur. Jika ingin makan buka puasa disini kau bisa datang langsung ke Sky Garden and Resto tepatnya di The Peak Pekan Baru Hotel & Apartment Lantai 12, tepatnya di jalan Jendral Ahmad Yani Pekanbaru.

    Itulah beberapa tempat buka puasa favorite di Pekanbaru yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga dan teman-teman kamu. Semoga bermanfaat.(Tifa)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Buka Puasa Favorit di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar