Sukses Membina Ibu-Ibu KUMM, IZI Riau Gelar Penutupan Program KUMM

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Jumat (29/3), Inisiatif Zakat Indonesia Perwakilan Riau melaksanakan penutupan program KUMM (Kelompok Usaha Masyarakat Mandiri) di kantor Lurah Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai, Riau.

    Program KUMM ini telah berjalan lebih kurang satu tahun dengan peserta sebanyak 15 orang ibu-ibu yang ada di kelurahan Tangkerang Barat.

    Acara penutupan ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala IZI Perwakilan Riau, Adin Sampurna. Setelah itu dilanjutkan nonton bareng dokumenter program KUMM sebagai bukti dan mengingat kembali perjuangan merintis usaha dari awal adanya program KUMM ini.

    Lurah Tangkerang Barat dalam peresmian penutupan tersebut mengatakan bahwa ia sangat bangga dengan komitmen para peserta.

    "Kami sangat bangga dengan komitmen para ibu-ibu untuk terus bersabar mengikuti setiap tahapan dalam program ini sehingga modal usaha yang diberikan benar-benar bermanfaat dengan baik untuk modal usaha dan tidak menjadikan bantuan yang diberikan sebagai konsumtif," ujar Lurah Tangkerang Barat, Edi Awardila, Senin (1/4/2019).

    Yeni salah satu peserta program KUMM mengatakan bahawa dirinya beserta rekan-rekannya sangat berterima kasih kepada IZI yang telah membina selama 1 tahun dengan pendampingan yang rutin.

    "sekali lagi terima kasih yang telah memberikan modal usaha sehingga usaha kami semakin berkembang, semoga IZI semakin jaya dan sukses selalu."_ Ujarnya. (Rls/LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sukses Membina Ibu-Ibu KUMM, IZI Riau Gelar Penutupan Program KUMM
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar