Prioritaskan Kesehatan Tenaga Pendidik, PGRI Riau MOU dengan RS Aulia Hospital Pekanbaru

Daftar Isi


    Foto: Ketua PGRI Riau bersama Wakil Direktur RS Aulia Hospital berpoto bersama usai melakukan penandatanganan MOU kerjasama.  



    Lancang Kuning, PEKANBARU - PGRI Provinsi Riau resmi menjalin kerjasama dengan Rumah Sakit Aulia dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan para guru beserta keluarganya melalui program PGRI Peduli Kesehatan Guru dan Keluarga. 

    Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ini dilaksanakan pada hari ini, Senin, 21 Oktober 2024, di aula utama Rumah Sakit Aulia, Pekanbaru. 

    Kerja sama ini memberikan berbagai kemudahan bagi seluruh keluarga besar PGRI yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) PGRI Riau, termasuk keluarga para guru, seperti kemudahan dalam proses administrasi layanan kesehatan serta fasilitas upgrade kamar perawatan.


    Dalam acara penandatanganan MoU tersebut, hadir Ketua PGRI Provinsi Riau, Ketua Biro Kerja Sama dan Pengembangan Usaha PGRI Riau, dan Ketua Biro Komunikasi dan Informasi PGRI Riau. Sementara itu, dari pihak Rumah Sakit Aulia turut hadir Wakil Direktur Rumah Sakit, Marketing, dan Humas sebagai perwakilan.

    Ketua PGRI Provinsi Riau, Adolf Bastian, menyampaikan kerjasama ini adalah wujud nyata dari komitmen PGRI untuk selalu peduli dengan kesejahteraan para guru dan keluarganya. 

    "Dengan adanya MoU ini, kami berharap seluruh anggota keluarga besar PGRI, termasuk keluarga guru, dapat lebih mudah mengakses layanan kesehatan berkualitas, sehingga kesejahteraan mereka semakin terjamin," ucap Adolf. 


    Sementara itu, Ketua Biro Kerja Sama dan Pengembangan Usaha PGRI Riau, Bantuan menambahkan dirinya terus berupaya untuk menghadirkan program-program yang memberikan manfaat langsung bagi para guru dan keluarganya.

    "Kerjasama ini merupakan salah satu inovasi kami dalam memastikan bahwa seluruh keluarga besar PGRI mendapatkan layanan kesehatan yang optimal," pungkas Aan sapaan akrabnya.  

    Wakil Direktur Rumah Sakit Aulia  Hospital Ns. Asrul Rinaldi, S.Kep  juga menyampaikan apresiasi terhadap kerjasama ini.

    "Kami sangat menyambut baik inisiatif dari PGRI Riau. Rumah Sakit Aulia berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik tidak hanya kepada para guru, tetapi juga bagi keluarga mereka, sebagai bagian dari dukungan kami terhadap dunia pendidikan dan kesejahteraan para pengajar serta keluarganya," ucapnya. 

    Dengan adanya MoU ini, diharapkan seluruh keluarga besar PGRI di Riau mendapatkan akses pelayanan kesehatan yang lebih mudah dan nyaman, sehingga para guru dapat fokus dalam menjalankan tugas mendidik generasi penerus bangsa dengan dukungan penuh dari kesejahteraan keluarganya. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Prioritaskan Kesehatan Tenaga Pendidik, PGRI Riau MOU dengan RS Aulia Hospital Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait