Tepis Isu Bedakan Masyarakat, Kasmarni: Ketiga Menantu Saya dari Bengkalis

Daftar Isi


    Foto: Kasmarni Bersama Bagus Santoso saat Orasi ditengah Masyarakat Bantan menepis isu terkait perbedaan masyarakat pulau dan daratan




    Lancang Kuning, BENGKALIS - Calon bupati nomor urut 1, Kasmarni me mengatakan sejak dirinya menjadi bupati bengkalis tidak pernah membeda bedakan masyarakat pulau maupun daratan. Bahkan diakuinya, tiga dari empat putra putrinya menikah dan berpasangan dengan orang pulau bengkalis.

    "Sejak saya menjabat bupati Bengkalis tidak pernah sedikitpun membeda bedakan masyarakat yang ada di Pulau Bengkalis dengan daratan (Duri). Untuk bapak ibu ketahui, tiga dari empat putra putri saya menikah dengan orang bengkalis ini," kata cabup Kasmarni saat menghadiri kampanye dialogis, Senin 7 Oktober 2024 malam, di Desa Ulu Pulau, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau.

    Cabup Kasmarni mengatakan hal tersebut agar menepis isu yang beredar bahwa masyarakat Kabupaten Bengkalis berbeda perlakuan karena letak geografis terdiri dari daratan dan pulau, juga karena bupatinya dari daratan.

    "Saya akui isu isu tersebut beredar di Bengkalis ini, tapi saya pastikan sejak saya menjadi bupati bersama wakil bupati, mas Bagus Santoso tidak pernah membeda bedakan. Buktinya, program bermasa 1 miliar satu desa merata tanpa membedakan pulau maupun daratan. Oleh karena itu, bapak ibuk saya mengharapkan agar jangan termakan isu atau berita hoax yang tidak benar," ujar Kasmarni.

    Diakui Kasmarni. Saat pilkada tahun 2020 sebelumnya, dirinya bersama Bagus Santoso maju calon bupati dan wakil bupati bengkalis namun hasilnya kalah di pulau Bengkalis.

    "Walaupun saya kalah di pulau Bengkalis saat pilkada sebelumnya, namun saya tidak pernah membeda bedakan. Karena saya menjadi bupati untuk semua masyarakat kabupaten Bengkalis," ujar Kasmarni.

    Pun demikian, Kasmarni menambahkan bahwa pemerataan  Program Bermasa elah terealisasi, serta berbagai bentuk kemudahan diwujudkan dan telah dirasakan masyarakat Kabupaten Bengkalis. 

    Mulai dari pembangunan jalan, pelayanan kesehatan mudah dan gratis, kemudahan dalam urusan dokumen dan administrasi kependudukan, pemberian beasiswa bagi yang berprestasi, serta bantuan bagi yang kurang mampu.

    "Oleh karena itu, saya mohon doa dan dukungan bapak ibu agar kami dapat melanjutkan program bermasa untuk masyarakat lebih baik. Dan jangan lupa bapak Ibu tanggal 27 November 2024 besok datang ke TPS. Buka kertas suara di bilik suara dan lihat ada gambar saya paling cantik dan coblos satu kali saja," ujar Kasmarni, sembari sorak gemuruh 'menang, menang, menang, terlontar dari massa yang hadir. (LK/Fz/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tepis Isu Bedakan Masyarakat, Kasmarni: Ketiga Menantu Saya dari Bengkalis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar