Dua Tokoh Parpol Inhu gabung di Tim 'Menyala': Kita pastikan kemenangan

Daftar Isi


    Foto: Calon nomor urut 1 pilkada Inhu Haryono-Elda. 



    Lancang Kuning, INHU - Dukungan bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Raja Haryono - Elda Suhanura semakin kuat dengan bergabungnya dua pimpinan partai di Inhu. Yakni Ketua Partai Hanura Yonefwan Asry SE dan Sekretaris PBB Sahardi. Keduanya resmi menjadi bagian dari Barisan Relawan (BARA) Menyala. 

    Kedua tokoh partai di Inhu ini akan berkolaborasi dengan Ketua BARA Menyala Kabupaten Inhu yang juga berlatar pimpinan partai politik, yakni Tato Suryanto. 

    Yonefwan, yang akrab disapa Yonef, selain sebagai Ketua Hanura, dikenal sebagai tokoh muda dari Kecamatan Seberida.

    Keputusannya bergabung dengan BARA Menyala dilandasi keyakinan bahwa pasangan Raja Haryono - Elda Suhanura mampu membawa perubahan signifikan bagi masyarakat Indragiri Hulu.

    "Raja Haryono dan Elda Suhanura adalah pasangan yang tepat untuk mewujudkan pembangunan yang lebih merata dan kesejahteraan yang lebih baik," ungkap Yonef.

    Sementara itu, Sahardi, yang juga merupakan tokoh masyarakat dan pengusaha travel umroh dari Rengat Barat, menyampaikan bahwa pasangan ini membawa semangat membangun Inhu yang selaras dengan harapan rakyat.

    "Dukungan kami mencerminkan aspirasi masyarakat yang menginginkan pemimpin yang peduli dan siap melayani," ujar Sahardi.

    Bergabungnya kedua tokoh ini semakin memperkuat posisi politik Raja Haryono dan Elda Suhanura. 

    Hal ini menunjukkan bahwa dukungan bagi paslon nomor urut 1 tidak hanya datang dari masyarakat umum, tetapi juga dari para pemimpin politik dan tokoh masyarakat.

    Dalam kampanye terbarunya, Raja Haryono menyatakan rasa optimis dan terima kasih atas dukungan tersebut.

    "Dengan dukungan dari tokoh-tokoh penting seperti saudafa Yonef dan Pak Sahardi, kami semakin yakin bahwa Inhuku akan menyala menuju masa depan yang lebih baik," tegasnya.(LK/SH)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dua Tokoh Parpol Inhu gabung di Tim 'Menyala': Kita pastikan kemenangan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar