Kata "Lanjutkan 2 Periode" Menggelegar dari Ratusan Masyarakat Titian Antui

Daftar Isi


    Foto: Calon Bupati Bengkalis Nomor Urut 1 , bersama pendukung dan simpatisan di kelurahan Titian Antui saat Kampanye Dialogis. 



    Lancang Kuning, BENGKALIS - Kehadiran calon Bupati Bengkalis nomor urut 1 Kasmarni di wilayah RW 05 Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir,  disambut oleh ratusan masyarakat yang telah menanti calon Bupati andalannya. Terdengar ucapan serempak lanjutkan 2 Periode menjadi penyemangat masyarakat yang hadir, Sabtu (5/10/2024). 

    Dihadapan calon Bupati, salah seorang warga menyampaikan keberhasilan Kasmarni menyentuh masyarakat selama menjabat Bupati Bengkalis.

    "Selama ibu Kasmarni menjadi Bupati banyak yang kami rasakan diantara adalah jalan jalan Gajah Mada yang dulunya berlumpur kini sudah menghitam seperti jalan Tol dimulai dari simpang tiga Sebanga sampai kilometer 33 sana.

    Lanjutnya lagi, kepengurusan administrasi kependudukan sudah mudah, cepat dan gratis bahkan sekarang petugas kependudukan selalu datang jemput bola ketengah kemasyarakat. Kemudian bantuan-bantuan lainnya seperti sembako, kesehatan gratis, perbaikan prasarana.

    "Apalagi yang kita dustakan dengan kinerja ibu Kasmarni yang terbukti sampai ke masyarakat bawah. Apa mau coba-coba dengan yang belum jelas, mari kita antarkan Ibuk Kasmarni periode ke-dua, dan tetap lanjutkan," tutupnya lagi. 

    Dalam orasinya,Kasmarni menyampaikan mohon doa dan dukungannya agar terpilih kembali menjadi Bupati Bengkalis periode 2024-2029.

    "Semua program-program kerja yang sudah berjalan maupun yang belum berjalan,Insyaallah akan kita lanjutkan kalau saya terpilih menjadi Bupati Bengkalis periode 2024-2029.Jangan lupa ajak keluarga,sanak famili untuk datang ke tempat pemungutan suara(TPS) pada 27 November 2024.Dengan kekompakan kita Bersama,Insyaallah Kasmarni-Bagus bisa menang dan melanjutkan sebagai pemimpin Negeri Junjungan ini," ucap Kasmarni mengakhiri orasinya.

    Kampanye Dialogis Kasmarni dihadiri  anggota DPRD Provinsi Riau M.Alga Viqky Azmi, 4 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Adihan, Al Azmi, Lourensius Tampubolon, Roni Untung. (LK/Fz) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kata "Lanjutkan 2 Periode" Menggelegar dari Ratusan Masyarakat Titian Antui
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar