Sembunyi di Rumah Kosong, Pelaku Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Ditangkap

Daftar Isi


    Suasana penangkapan tersangka pembunuhan Nia Kurnia Sari gadis penjual gorengan di Padang Pariaman.(ft:tempo.co)

    LANCANGKUNING.COM,,Padang-Bersembunyi di sebuah rumah kosong, di Korong Pasa Galombang, Nagari Kayu Tanam, Padang Pariaman. IS tersangka pembunuh dan pemerkosa Nia Kurnia Sari, gadis penjual gorengan ditangkap polisi.

    Pelaku sebelumnya terlihat  sekitar pukul 14.30, Kamis (18/9/2024)  oleh warga sekitar.  Pelaku yang telah dinyatakan buron semenjak 11 hari  lalu ini, berusaha melarikan diri melalui loteng. Warga kemudian mengepung rumah ini.

    Sekitar 20 menit kemudian petugas dari Polres Padang Pariaman datang dan membekuk pelaku.

    Massa sempat berusaha masuk ke rumah lokasi pelaku ditangkap, tapi diadang oleh petugas. Polisi beberapa kali mengeluarkan tembakan peringatan untuk mengurai massa. Massa terus mencoba untuk mendekati pelaku.

    Pelaku berhasil dibawa petugas menggunakan mobil Avanza hitam. Beberapa kali mobil tersebut diadang massa. Sempat terjadi cekcok antara massa dan petugas.

    Saksi mata, Buyung, bercerita awalnya ia mengajak dua pemuda yang sedang berada di dekat rumah tersebut untuk memeriksa. "Saya ajak buat periksa dua rumah yang ditinggal penghuni itu," katanya.

    Setelah meminta kunci pada pemilik dan masuk ke dalam rumah, ia awalnya seperti melihat bayangan. Buyung lalu meminta pertolongan ke warga yang lain. “Barulah ketahuan jika itu memang IS,” katanya.

    Sementara itu, Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir membenarkan penangkapan tersangka pembunuhan gadis penjual gorengan ini. Saat ini penyidik sedang melakukan penyelidikan.

    "Orang yang ditangkap memang benar pelaku. Semuanya sesuai dengan ciri-ciri yang ada di penyidik," katanya.(tempo.co/rie)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sembunyi di Rumah Kosong, Pelaku Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Ditangkap
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait