HIPMI dan Pemkab Inhil Rapat Matangkan Persiapan Temu Bisnis Oktober Mendatang

Daftar Isi


    Foto: Audensi persiapan temu bisnis pada Oktober mendatang antara Pemkab Inhil, HIPMI dan YMI di Kediaman Dinas Bupati, Tembilahan. (Dok. Humas)



    Lancang Kuning, INHIL - Menjelang gelaran Expo Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Temu Bisnis, Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama Yayasan Mitra Insani (YMI), adakan audiensi bersama Penjabat (Pj) Bupati Erisman Yahya.

    Audiensi pada (18/9) yang digelar di Ruang Rapat Rumah Dinas Bupati tersebut, turut diikuti jajaran Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, serta Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah.

    Pj Bupati Inhil Erisman Yahya, menyambut baik agenda gagasan HIPMI dan YMI tersebut, sebagai upaya meningkatkan perekonomian.

    “Tembilahan adalah kota yang hidup pada malam hari, tidak sepi. Ini adalah potensi untuk mengembangkan dunia usaha. Karena itu, Expo ini sangat baik dilaksanakan untuk memajukan UMKM dan membantu ekonomi masyarakat kita," ungkap Pj Bupati Erisman.

    Ketua Umum BPC HIPMI Inhil Ardiansyah Julor berharap, kolaborasi dari pemerintah dapat menyukseskan gelaran Expo dan Temu Bisnis yang akan digelar pada 22-26 Oktober mendatang.

    “Melalui audiensi ini, kami berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten Inhil, untuk bersama kita berkolaborasi menyukseskan Expo. Semoga dapat mendorong pengembangan UMKM," harap Ardiansyah Julor.

    Sejumlah agenda Expo dipaparkan YMI, diantaranya Bazar UMKM, Temu Bisnis, Malam Hiburan, Karya Tulis, Tari Kreasi, Videografi, Deklarasi Pilkada Damai dan Komitmen Green Economy, Car Free Night, Pameran Produk, Lomba Puisi, Lomba Tari, Cipta Menu, Lomba Barista, Lomba Tari Kreasi, Pameran Foto/Lukisan, Fashion Show dan kegiatan lainnya. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HIPMI dan Pemkab Inhil Rapat Matangkan Persiapan Temu Bisnis Oktober Mendatang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait