Upacara HUT RI Ke-79 di Komplek Muhammadiyah Bengkalis

Daftar Isi


    Foto: Upacara HUT RI Ke-79 di Komplek Muhammadiyah Bengkalis Berjalan Khidmat



    Lancang Kuning, BENGKALIS  - Sudah menjadi agenda tahunan di Komplek Muhammadiyah Bengkalis di jalan Antara tepatnya di Masjid Taqwa Muhammadiyah menyelenggarakan upacara bendera sempena peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang tahun 2024 ini memasuki usia ke-79. 

    Bertindak selaku pembina upacara Pitni dari Pengurus Aisyiyah Bengkalis sementara komandan upacara Miswadi yang merupakan guru SDS Aisyiyah Bengkalis dan turut diikuti dan Ketua Pengurus Daerah (PD) Aisyiyah Bengkalis Hj. Ratna Wilis dan jajaran, amal usaha Muhammadiyah mulai dari TK Aisyiyah, SDS Aisyiyah serta SMPS Muhammadiyah Plus Bengkalis. 

    Pelaksanaan upacara bendera HUT RI ke-79 di halaman Masjid Taqwa Muhammadiyh Bengkalis berjalan penuh hikmat meski sempat turun hujan rintik saat upacara berlangsung. 

    Ketua PD Aisyiyah Bengkalis Hj. Ratna Wilis mengatakan tahun ini upacara HUT RI Ke-79 tidak turut diikuti PD Muhammadiyah karena keikutsertaan pengurus di tempat lain. 

    "Alhamdulillah tahun ini kita masih tetap melaksanakan upcara bendera peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI di halaman Masjid Taqwa ini, meski dari pengurus muhammadiyah tak hadir kita dari Aisyiyah dan amal usaha tetap melaksanakan, dan kita pahami pengurus muhammadiyah kemungkinan mengikuti ditempat lain karena profesi mereka yang merupakan aparatur pemerintah" Ungkap Hj. Ratna, sabtu (17/8/2024). 

    Lebih lanjut Hj. Ratna menyampaikan dalam waktu dekat juga akan ada kegiatan yang akan dilaksanakan SDS Aisyiyah Bengkalis dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke-79, yakni kegiatan jalan santai yang akan menyiapkan Doorprize menarik seperti alat elektronik. 

    "Insyaallah nanti amal usaha Aisyiyah yakni SDS Aisyiyah Bengkalis akan laksanakan  jalan santai dalam rangka menyemarakkan HUT RI, dan untuk hadiah akan disiapkan mesin cuci, kipas angin serta sepeda yang akan dapat diperoleh oleh anak-anak yang beruntung" Tutup Hj. Ratna. 

    Dengan semangat kemerdekaan tahun 2024 ini, diharapkan Muhammadiyah dan Aisyiyah Bengkalis terus berbuat untuk kemajuan dunia pendidikan serta bersama pemerintah daerah mewujudkan Bengkalis Bermawah Maju dan Sejahtera. (LK/Fz)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Upacara HUT RI Ke-79 di Komplek Muhammadiyah Bengkalis
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar