Pemeriksaan Kesehatan Hari Kedua Pasangan KBS

Daftar Isi


    Foto: Pasangan KBS Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru



    Lancang Kuning, BENGKALIS  - Kasmarni - Bagus Santoso Jalani Pemeriksaan Test Rohani, Psikotest dan Wawancara 

    Pasangan Calon Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni Bersama Bagus Santoso, ikuti Medical Check Up hari kedua di RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru, Senin (2/9/2024).

    Dihari kedua ini, Kasmarni dan Bagus Santoso menjalani test Rohani, Psikotest dan Wawancara, guna memastikan kondisi pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso dalam kondisi sehat dan prima.

    Keduanya, tampak serentak hadir di RSUD Arifin Achmad sekiranya pukul 7.30 WIB dengan mengenakan kemeja berwarna biru didominasi dengan celana hitam.

    Saat pelaksanaan test tersebut, juga tampak tim dari KPU Kabupaten Bengkalis dan Bawaslu Kabupaten Bengkalis, melakukan monitoring pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis.

    “Alhamdulillah, kami Pasangan Calon Kasmarni dan Bagus Santoso, telah selesai melaksanakan Medical Check Up, di RSUD Arifin Achmad,” ujar Kasmarni usai selesai melaksanakan Medical Check Up.

    Saat Konferensi Pers, Keduanya mengaku pelaksanaan test tersebut berjalan dengan lancar dan tentunya dalam kondisi prima.

    “Saat ditest semuanya baik-baik saja, semuanya dalam keadaan sehat. Mohon doa dan dukungannya dari seluruh Masyarakat Kabupaten Bengkalis dimanapun berada, agar pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bengkalis, berjalan dengan lancar dan aman,” ucap Kasmarni. (LK/Fz/Rls).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemeriksaan Kesehatan Hari Kedua Pasangan KBS
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar