Cagubri Syamsuar Jemput Suara Rakyat Perbatasan Riau-Sumatera Utara

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Rohil-Calon Gubernur Riau, Syamsuar, semakin gencar melakukan pendekatan kepada masyarakat di wilayah perbatasan kepenghuluan Bukit Selamat antara Provinsi Riau dan Sumatera Utara. Dalam kunjungan terbarunya, Syamsuar menemui warga perbatasan untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan mereka menjelang Pemilihan Gubernur Riau 27 November 2024.

    Kunjungan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, yang berharap kepemimpinan Syamsuar nantinya mampu membawa perubahan nyata di daerah ini. “Kami senang beliau datang langsung ke sini dan mendengarkan suara kami. Semoga aspirasi yang kami sampaikan dapat terealisasi jika beliau terpilih,” ungkap Rahmadi Harto, S.AP Penghulu Bukit Selamat, Selasa (9/9/2024)

    Perjalanan menuju ke Bukit Selamat ini ditempuh jalan tanah yang berlubang sepanjang 20 kilometer dari Ibu kota kecamatan Simpang Kanan. Calon Gubernur Riau Drs H Syamsuar, M.Si merasa berbahagia dapat berdialog langsung masyarakat setempat.

    Masyarakat pun sangat merasa bangga atas kehadiran bapak Syamsuar di daerahnya. Sebab, belum pernah Gubernur Riau sampai ke daerahnya. Ditambah lagi, aspirasi yang disampaikan masyarakat untuk dibangunkan sekolah SMA langsung di cek ke lokasi.

    "Anak-anak kami kalau sudah tamat SMP harus bersekolah SMA di Simpang Kanan jarakanya 20 kilometer dari kampung ini pak. Pilihan lain SMA harus ke Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara," Ungkap Lagiman tokoh masyarakat Simpang Kanan.

    Lagiman menambahkan masyarakat disini berharap kepada pak Syamsuar untuk perioritas pengaspalan jalan dari Tugu simpang kanan ke Bagan Batu. 

    Dalam beberapa pekan terakhir, Syamsuar telah melakukan berbagai kunjungan ke berbagai kabupaten dan kota di Riau. Dalam setiap pertemuannya, ia menegaskan pentingnya mendengarkan aspirasi rakyat sebagai pondasi utama dalam penyusunan kebijakan. “Riau membutuhkan pemimpin yang dekat dengan rakyat, yang mau mendengar, dan yang siap bekerja untuk kemajuan Riau” ujar Syamsuar.

    Calon Gubernur Riau petahana ini mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat kepadanya. Ia berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kemajuan Riau dan kesejahteraan masyarakatnya. "Dukungan ini menjadi semangat bagi saya untuk terus berjuang demi Riau yang maju dan bermartabat," kata Syamsuar.

    Dukungan dari Bukit Selamat ini menambah panjang daftar kelompok organisasi dan masyarakat yang siap mendukung Syamsuar-Mawardi dalam perhelatan Pilgubri yang akan dilaksanakan 27 November 2024 ini. Dengan semakin banyaknya dukungan yang mengalir, Syamsuar diharapkan dapat melanjutkan program-program pembangunan yang telah dirintisnya selama ini.(rie/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cagubri Syamsuar Jemput Suara Rakyat Perbatasan Riau-Sumatera Utara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar