Instruksi Tegas Presiden PKS Ahmad Syaikhu: Menangkan Paslon Kasmarni - Bagus Santoso

Daftar Isi


    Foto: Presiden PKS Tegas Intruksikan Seluruh Struktur di Riau Menangkan Paslon Kasmarni - Bagus Santoso (KBS)

    Lancang Kuning, BENGKALIS  - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengintruksikan seluruh struktur di Provinsi Riau hingga daerah untuk berjuang memenangkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang diusung PKS yaitu Kasmarni - Bagus Santoso yang telah mendapat Surat Keputusan (SK) Partai PKS.

    Penegasan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu itu, ditujukan kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPD), Provinsi Riau dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten hingga Dewan Pimpinan Ranting (DPra) yang ada di Kabupaten Bengkalis, Riau. 

    "Seluruh struktur dari DPW, DPD dan DPRa saya instruksikan untuk totalitas memenangkan pasangan Kasmarni - bagus Santoso," kata Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu disela sela penyerahan SK, Rabu, 24 Juli 2024 di Kantor DPP PKS Jakarta Selatan.

    Presiden PKS, Ahmad Syaikhu berharap dengan dukungan penuh semua anggota DPW, DPD, DPRa mampu menjadikan pasangan Kasmarni - Bagus Santoso menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Bengkalis periode 2024 H 2029.

    "Insyaallah, Allah takdirkan pasangan yang telah kita berikan SK ini menjadi bupati dan wakil bupati bengkalis," tegasnya sembari menggema suara takbir dari pengurus PKS pusat yang hadir 

    Dengan telah diberikan SK Partai PKS ini, terang Ahmad Syaikhu. Dirinya meyakini menjadi motivasi baru kepada pasangan Kasmarni - Bagus Santoso untuk terus bergerak menuju kemenangan.

    "Dan dengan telah diterimanya SK ini, mudah mudahan Ibu Kasmarni dan Dr Bagus Santoso lebih semakin bersemangat untuk bersosialisasi dan berhasil menjadi bupati dan wakil bupati bengkalis periode 2024 - 2029," imbuhnya.

    Untuk diketahui Penyerahan SK tersebut, diserahkan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu didampingi Sekjen Koordinator Wilayah Sumatera Bagian Utara DPP PKS Dr. Irvan Aulia Saiful, Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi dan Bapilu DPW PKS Riau H. Marwin kepada Bakal Calon Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso, di Kantor DPP PKS Jakarta Selatan.

    Ikut mendampingi Kasmarni dan Bagus Santoso dalam penyerahan SK tersebut diantaranya, Bupati Bengkalis ke-14 Amril Mukminin, Anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha, Syafroni Untung dan Al-Azmi.

    Lalu Ketua MPD PKS Bengkalis Mahdinur, Bapilu DPD PKS Bengkalis dr. H. Fidel Fuadi, serta DED DPD PKS Bengkalis yang juga Anggota DPRD Bengkalis Terpilih H. Misno.

    Sebagai informasi, partai-partai yang kini sudah memberikan dukungan untuk pasangan KBS, diantaranya, PDI Perjuangan, Nasdem, PKB, PKS, Perindo, Demokrat, PBB, PPP dan PAN.

    Sedangkan untuk partai yang sedang dilakukan komunikasi intens oleh Pasangan KBS yakni Partai Gerindra.  (LK/Fz/Rls).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Instruksi Tegas Presiden PKS Ahmad Syaikhu: Menangkan Paslon Kasmarni - Bagus Santoso
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar