Didukung 11 Parpol Deklarasi dan Pendaftaran KBS Dihadiri Ribuan Simpatisan

Daftar Isi


    Foto: Pasangan KBS Bersatu  usai deklarasi menuju KPU Bengkalis untuk Pendaftaran. 



    Lancang Kuning, BENGKALIS - Sekitar lima ribuan simpatisan dan koalisi partai pendukung  tumpah ruah memadati Lapangan Tugu Bengkalis, untuk menghadiri deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kasmarni-Bagus Santoso (KBS). Deklarasi ini merupakan rangkaian dari kegiatan pendaftaran pasangan calon tersebut ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis. Kamis (29/8/2024). 

    Deklarasi pasangan KBS dihadiri oleh partai-partai pendukung yang tergabung dalam koalisi KBS Bersatu, antara lain PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Perindo, Demokrat, PKS, PBB, PPP, Gerindra, Partai Gelora, PKB, dan PAN. Tampak pula Bupati Bengkalis ke-14, Amril Mukminin, turut menghadiri acara tersebut.

    Dalam orasinya, Sekretaris PDI Perjuangan Riau, Kaderismanto, menyoroti keberhasilan Kasmarni dan Bagus Santoso selama menjabat sebagai pemimpin di Kabupaten yang dikenal dengan sebutan Negeri Junjungan ini. Ia mencontohkan keberhasilan pembangunan infrastruktur yang digagas oleh Kasmarni.

    "Kepada pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis, saya harap bekerja maksimal, turun ke masyarakat untuk memenangkan pasangan Ibu Kasmarni dan Bagus Santoso sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis periode 2024-2029," ujar Kaderismanto, yang disambut tepuk tangan meriah dari massa yang memadati Lapangan Tugu Kota Bengkalis.

    Menggunakan Becak Motor

    Usai menggelar deklarasi, pasangan KBS menaiki becak motor, kendaraan khas di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis, menuju KPU untuk mendaftar. Kasmarni, yang mengenakan kebaya putih, tampak anggun ditemani oleh suaminya, Amril Mukminin, serta 11 ketua partai politik pendukung, dengan wajah sumringah.

    “Terima kasih semua, terima kasih. Insya Allah berkah. Menang, menang!” ujar Kasmarni sambil bersalaman dengan para pendukungnya. (LK/Fz)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Didukung 11 Parpol Deklarasi dan Pendaftaran KBS Dihadiri Ribuan Simpatisan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar