Sempena Milad Ke-107, Organisasi Wanita Aisyiyah Bengkalis Gelar Lomba Pidato dan Kultum

Daftar Isi


    Foto: Peserta dan Dewan Juri Serta Panitia Lomba Usah Kegiatan dilaksanakan Ahad (14/7/2024)



    Lancang Kuning, BENGKALIS  - Organisasi Wanita Aisyiyah Bengkalis melaksanakan Lomba Pidato dan Kultum untuk amal usaha Aisyiyah yang ada di Kabupaten Bengkalis, sempena Milad Aisyiyah ke-107 tahun 2024.

    Bertempat di Sekolah Dasar Swasta (SDS) Aisyiyah Bengkalis yang beralamat di Jl. Antara, Kelurahan Damon, Kecamatan Bengkalis, lomba pidato dan kultum dilaksanakan. 

    Ketua panitia pelaksana kegiatan Milad Aisyiyah ke-107 tahun 2024, Linda Susanti, mengatakan peserta lomba yang ikut berpartisipasi berjumlah 14 orang, terdiri dari 5 peserta lomba pidato dan 9 peserta lomba kultum.

    "Alhamdulillah, hari ini kami telah melaksanakan rangkaian kegiatan lomba pidato dan kultum untuk para guru yang merupakan bagian dari anggota amal usaha Aisyiyah Bengkalis. Peserta dari luar Pulau Bengkalis yakni Kota Duri ada dua orang, dan pengumuman pemenang akan disampaikan saat puncak kegiatan pada 20 Juli mendatang," ungkap Linda, ahad (14/7/2024). 

    Adapun amal usaha Aisyiyah Kabupaten Bengkalis saat ini ada 15 yang bergerak di bidang pendidikan. Puncak kegiatan Milad ke-107 Aisyiyah di Kabupaten Bengkalis akan dilaksanakan pada 20 Juli 2024 di Gedung Daerah, dengan kehadiran Bupati Bengkalis Kasmarni.

    "Insya Allah pada puncak Milad nanti akan turut dihadiri Bupati Kasmarni, yang kami sudah sampaikan secara langsung beberapa waktu lalu melalui audiensi di Wisma Sri Mahkota bersama Ketua Aisyiyah Bengkalis dan jajaran," ungkap Linda lagi. 

    Bupati Kasmarni dikenal sebagai tokoh perempuan pertama di Provinsi Riau yang berhasil menjadi Bupati perempuan pertama di Kabupaten Bengkalis. Kehadirannya diharapkan akan menambah semangat pengurus Aisyiyah Bengkalis dalam bersama-sama membangun Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis. (LK/Fz).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sempena Milad Ke-107, Organisasi Wanita Aisyiyah Bengkalis Gelar Lomba Pidato dan Kultum
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar