Duo Dodi, Penasehat JMSI di Riau Dilantik Jadi Anggota DPRD Riau Masa Bakti 2024-2029

Daftar Isi


    Dodi Nefeldi SPBU foto bersama di  gedung  DPRD Riau

    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Dua Penasehat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Riau, Dodi Irawan Bakaghojo Penasehat JMSI Provinsi Riau dan Dodi Nefeldi SPBU  Penasehat  JMSI Kabupaten Indragiri Hulu dilantik menjadi anggota  DPRD Riau masa bakti 2024-2029 di  ruang sidang paripurna DPRD Riau Jumat (6/9/2024).

    Duo Dodi ini sama-sama berasal dari Kabupaten Indragiri Hulu, juga   sama-sama berangkat dari Daerah Pemilihan Riau 8,  Indragiri Hulu dan Kuantan Singingi. Dodi Nefeldi SPBU terpilih dari PDI Perjuangan sedangkan Dodi Irawan  Bakaghojo terpilih dari Partai Amanat Nasional (PAN).

    Bersama 65 anggota DPRD Riau lainnya, Dodi Irawan Bakaghojo dan Dodi Nefeldi SPBU membacakan sumpah jabatan dipimpin Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau Dr Syahlan MH.

    Kedua tokoh ini diyakini membawa semangat baru dalam memperjuangkan aspirasi rakyat yang segar ke dalam legislatif.

    Dodi Nefeldi, berhasil meraih kursi di DPRD Riau melalui bendera PDI-Perjuangan. Pengalamannya di dunia usaha memberikan bekal penting bagi dirinya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, kebijakan yang pro-ekonomi dan membuka peluang lapangan kerja di daerah Riau.

    "Sebagai perwakilan rakyat, prioritas saya adalah mendorong kebijakan yang dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat, terutama dalam hal usaha kecil menengah (UKM) dan infrastruktur," ujar Dodi Nefeldi seraya mengungkapkan ucapan terimakasih kepada masyarakat Inhu -Kuasing terkhusus tim relawan serta dukungan dan semangat dari istrinya Sri Wahyuni.

    Dodi Nefeldi mengungkapkan tentang apa yang dikerjakan seorang anggota DPRD sebagai pejabat negara, sudah ada aturan tugas, kewajiban serta kewenangannya. Kalau tak sesuai kerja dengan aturan nanti bisa marah istri. "Saya bukan takut sama istri, tapi istri saya lebih berani dari saya," ujar Dodi SPBU seraya melihat wajah Istrinya disampingnya saat doorstop wartawan.

    Di sisi lain, tampak Dodi Irawan Bakaghojo dari PAN, membawa misi kerja keras dan terus bekerja sesuai kewenangan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di legislatif. Dodi Irawan yang memiliki latar belakang sebagai politisi yang juga sekretaris partai PAN Inhu ini berharap mampu bekerja maksimal untuk kepentingan masyarakat Riau dan masyarakat di Inhu-Kuansing khusunya.

    "Saya akan fokus Bakaghojo (kerja,red) pada tugas dan kewenangan saya sebagai wakil rakyat di DPRD Riau," ungkap Dodi Irawan serta juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga, relawan serta masyarakat Inhu-Kuansing yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

    Dengan kehadiran duo Dodi ini, masyarakat Riau 8 menaruh harapan besar pada kiprah mereka di DPRD Riau. Mereka diyakini akan menjadi wakil yang mampu mewujudkan aspirasi masyarakat serta memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di Provinsi Riau.

    Dalam pada itu, usai pengucapan sumpah jabatan 65 anggota DPRD Riau, diumumkan langsung ketua sementara DPRD Riau dari PDI Perjuangan yakni Makmun Solikhin dan wakil ketua DPRD Riau sementara dari partai Golkar Indra Gunawan Eet. 

    Tampak sejumlah undangan melakukan foto bersama secara bergantian dengan Duo Dodi di bagian tangga depan gedung DPRD Riau. Ucapan selamat serta amanah juga mengiringi Dodi Nefeldi SPBU dan Dodi Irawan Bakaghojo saat bersalaman dengan masyarakat yang hadir ke DPRD Riau tersebut.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Duo Dodi, Penasehat JMSI di Riau Dilantik Jadi Anggota DPRD Riau Masa Bakti 2024-2029
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar