Bangga dengan Talenta Ariani Putri, Gubri: Semoga Menginspirasi Anak-anak Muda di Riau

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU - Ariani Nisma Putri, yang memukau para juri di ajang kompetisi America's Got Talent season 18, mendapat pujian dan apresiasi dari Gubernur Riau Drs H Syamsuar, MSi.

    Lewat laman instagramnya, Syamsuar.oficial, orang nomor satu di Bumi Melayu Riau itu menyampaikan kekaguman dan rasa harunya atas suara emas dan penampilan Ariani yang sangat memukau tersebut. 

    "Terharu dan bangga tentunya. Anak negeri kelahiran kabupaten Kampar mampu mendapat “golden buzzer” pada ajang got talent," ujar Syamsuar dalam cuitannya di laman IG-nya, Kamis (8/6/2023). 

    "Putri Ariani mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya," ujar Gubri Syamsuar lagi.

    Menurut Syamsuar, talenta yang ditunjukkan Putri Ariani merupakan bukti bahwa potensi anak Riau juga luar biasa. "Putri Ariani membuka mata kita semua, bahkan Dunia.  Bahwa keterbatasan bukan jadi penghalang untuk berprestasi."

    "Tetap semangat ananda Putri Ariani. Saya dan seluruh masyarakat Riau mendukung dari sini. Doa masyarakat Riau bersama ananda," ujar Gubri Syamsuar memberikan motivasi.

    Seperti ramai diberitakan dan bahkan menjadi trending topic di media sosial, Putri Ariani adalah penyanyi solo disabilitas berusia 17 tahun yang merupakan pemenang Indonesia's Got Talent 2014. Baru-baru ini, Putri viral karena penampilan memukaunya yang menarik perhatian para juri dan penonton America's Got Talent.

    Bahkan pada ajang kompetisi America's Got Talent season 18 itu, Putri Ariani berhasil mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell.

    Penyanyi muda yang merupakan tuna netra itu tampak tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat lolos dengan Golden Buzzer dan menarik perhatian Simon Cowell. 

    Ariani Nisma Putri yang menggunakan nama panggung Putri Ariani lahir di Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau pada 31 Desember 2005. Putri dari pasangan Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty itu saat ini berdomisili di Yogyakarta bersama kedua orangtuanya.(rie)

    sumber:faktualidn.j

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bangga dengan Talenta Ariani Putri, Gubri: Semoga Menginspirasi Anak-anak Muda di Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar