Kabupaten Bengkalis Raih Terbaik I Penghargaan Pembangunan Tingkat Provinsi Riau

Daftar Isi

    Foto: Bupati Bengkalis Kasmarni Terima Langsung Penghargaan Oleh Gubernur Riau Syamsuar, Rabu (5/4/23) di Balai Serindit Gubernuran Pekanbaru.

    Lancang Kuning, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni menerima penghargaan terbaik I pada pembangunan daerah Provinsi Riau.

    Tidak hanya Kabupaten Bengkalis yang berada pada terbaik I , Kabupaten Pelalawan terbaik II dan Kabupaten Indra Giri Hulu Terbaik III, Untuk tingkat kota, Dumai mendapat posisi terbaik I.

    Penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Bengkalis Kasmarni pada Musrenbang RKPD Provinsi Riau tahun 2024 di Balai Serindit Gubernuran Pekanbaru.

    Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dan Kepala Perangkat Daerah dan pihak lainnya atas sinergi, kolaborasi dalam mendukung proses pembangunan daerah di Negeri Junjungan.

    "Prestasi yang diraih merupaka kerja keras, dan kerjasama dari semua pihak. Semoga dengan penghargaan ini dapat menjadi spirit serta menjadi komitmen kita semua untuk bersama-sama terus membangun Kabupaten Bengkalis, dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera," kata Kasmarni, Rabu (5/4/23).

    Kasmarni menambahkan Kabupaten Bengkalis siap untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih semoga Kabupaten Bengkalis lebih dikenal ditingkat Nasional. (LK/Inf/Fz)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kabupaten Bengkalis Raih Terbaik I Penghargaan Pembangunan Tingkat Provinsi Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar